Monitor 25 Program BMW, Winarti Berkunjung ke Penawaraji

Tanggal 20 Feb 2020 - Laporan - 792 Views
Winarti di tengah masyarakat Penawaraji. Foto. Rahman.

MOMENTUM, Penawaraji--Bupati Tulangbawang Winarti melakukan kunjungan kerja ke Kampung Pancatunggal Jaya, Kecamatan Penawaraji, Rabu (19-2-2020).

Kunjungan itu untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Kabupaten Tulangbawang, sekaligus memonitor pelaksanaan 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW).

Rangkaian kegiatan yang dilakukan Winarti, melakukan senam BMW dan senam kreasi bersama masyarakat, dilanjutkan dengan mengunjungi stan organisasi perangkat daerah (OPD) dan usaha kecil dan menengah (UKM).

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil membuka stan layanan administrasi kependudukan (adminduk). Antara lain, perekaman dan pencetakan kartu tanda penduduk elektronik (KTP-el).

Dilanjutkan dengan penyerahan bantuan keagamaan, santunan anak yatim dan bantuan sarana olah raga untuk Karang Taruna.

Dalam sambutannya, Bupati Tulangbawang mengatakan, kegiatan menyambut HUT Ke-23 Kabupaten Tulangbawang, sekaligus memonitor pelaksaan 25 program BMW.

"Saya berkunjung bersama tim untuk mengevaluasi 25 program unggulan BMW agar berjalan baik dan dinikmati masyarakat," katanya.

Selain menyampaikan terima kasih, Winarti megumumkan rencana menggelar pesta rakyat di Lapangan Banjardewa, Banjaragung. "Mari berbahagia bersama artis Nela Karisma yang akan memeriahkan acara tersebut," ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah pejabat Pemkab Tulangbawang, camat, kepala kampung,  tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda kecamatan setempat. (*)

Laporan: Abdul Rahman.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Bupati Buka Tanggamus Expo 2024 ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsa ...


Hadirkan Ribuan Anggota IKAPTK, Sulpakar Kena ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadirkan tidak kurang 2000-an anggot ...


Pj Ketua TP PKK Lampura Bagikan Sembako dan R ...

MOMENTUM, Kotabumi--Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Lampung Utara Lian ...


PWI Lampura Bekali Identitas Pengurus dan Ang ...

MOMENTUM, Lampung Utara--Pengurus atau anggota PWI (PWI) Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com