Jalan Simpang Pugung-Jabung 80 Persen Rusak

Tanggal 16 Apr 2020 - Laporan - 649 Views
Musrenbang Lamtim melaui vedeo conference. Foto. Arif.

MOMENTUM, Sukadana--Pemerintah Kabupaten Lampng Timur (Lamtim) mengusulkan beberapa ruas jalan provinsi di Lamtim untuk segera diperbaiki.

Usulan itu disampaikan Bupati Lamtim Zaiful Bokhari dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Lamtim, Rabu (15-4-2020).

Dalam musrenbang yang digelar melalui video conference di Aula Bappeda Lamtim di Sukadana, Zaiful menyebutkan jalan provinsi di Lamtim yang perlu segera diperbaiki karena kerusakannya dinilai parah.

"Saya mengusulkan jalan provinsi ruas Desa Nyampir Kecamatan Bumiagung sampai Simpang Pugung dan Simpang Pugung menuju Jabung untuk dilakukan perbaikan karena kondisinya sudah rusak 80 persen," kata Zaiful.

Menanggapi usulan itu, Asisten ll Pemprov Lampung Taufik Hidayat menyatakan kedua ruas jalan tersebut sudah masuk prioritas provinsi.

"Semoga tidak ditunda dan dapat disetujui sehingga pembangunan dapat segera dilaksanakan," ujar Taufik melalui video conference dari Command Center Provinsi Lampung.

Pada bagian lain, Zaiful mengatakan musrenbang Lamtim sempat tertunda karena terjadi darurat Covid-19. Namun, kini akhirnya dilaksanakan melaui video conference.

Pada kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan camat di Lamtim mengikuti musrenbang dari kantor masing-masing. (rif).

Laporan: Arif Fahrudin.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Bupati Buka Tanggamus Expo 2024 ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsa ...


Hadirkan Ribuan Anggota IKAPTK, Sulpakar Kena ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadirkan tidak kurang 2000-an anggot ...


Pj Ketua TP PKK Lampura Bagikan Sembako dan R ...

MOMENTUM, Kotabumi--Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Lampung Utara Lian ...


PWI Lampura Bekali Identitas Pengurus dan Ang ...

MOMENTUM, Lampung Utara--Pengurus atau anggota PWI (PWI) Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com