BPC PHRI Lamsel Dilantik

Tanggal 08 Des 2020 - Laporan - 756 Views
Pengurus BPC PHRI Kabupaten Lampung Selatan masa bakti 2020-2025

MOMENTUM, Kalianda--Mendorong peningkatan investasi dan pengembangan pariwisata, menjadi salah satu misi Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI).

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Badan Pengurus Daerah (BPD) PHRI Provinsi Lampung Friandi Indrawan saat melantik Badan Pengurus Cabang (BPC) PHRI Kabupaten Lampung Selatan Masa Bakti 2020-2025. Pelantikan berlangsung di Grand Elty Krakatoa Resort, Kalianda, Selasa (8-12-2020).

"PHRI merupakan mitra kerja pemerintah daerah dalam upaua peningkatan investasi dan pengembangan pariwisata, khususnya di Kabupaten Lampung Selatan," kata Friandi mewakili Ketua BPD PHRI Lampung Handitya Narapati SZP.

Karena itu, dia meminta BPC PHRI Lamsel dapat memperkuat sinergi dan koordinasi dengan pemerintah daerah dalam menyusun dan melaksanakan program kerja.

Harapan serupa juga disampaikan Staf Ahli Bupati Lamsel Bidang Pembangunan dan Pemasyarakatan Burhanudin. Menurut dia, keberadaan PHRI diharapkan mampu mendukung upaya Pemkab Lamsel meningkatan ivestasi di bidang pariwisata. Terlebih, kabupaten tersebut merupakan salah satu daerah di Provinsi Lampung yang memiliki potensi wisata yang cukup besar.

"Kami yakin dengan dilantiknya BPC-PHRI Lamsel, perhotelan dan pariwisata akan semakin baik," harapnya.

Ketua BPC PHRI Lamsel Amelia Nanda Sari menyatakan, siap meneruskan  program kerja yang sudah berjalan. Selain itu, BPC PHRI Lamsel masa bakti 2020-2025 juga akan menyiapkan sejumlah program kerja jangka pendek, terkait pemulihan investasi perhotelan yang menurun, akibat pandemi covid-19.

"Intinya kami bertekad mendukung upaya pemerintah memulihkan perekonomian, khususnya di bidang usaha perhotelan, restoran dan pariwisata, serta bidang-bidang lain yang terkait," tegasnya. (**)

Laporan: Alpandi

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com