Winarti Resmikan Bedah Rumah Program Baznas

Tanggal 23 Mei 2022 - Laporan Abdul Rohman. - 451 Views
Bupati Tulangbawang, Winarti meresmikan program bedah rumah Baznas kerjasama dengan pemkab setempat di Ringinrari, Kecamatan Banjarmargo.

MOMENTUM, Banjarmargo--Bupati Tulangbawang (Tuba) Winarti meresmikan bedah rumah di Kampung Ringinrari, Kecamatan Banjarmargo, Senin (23-05-2022).

Kegiatan bedah rumah tersebut merupakan program Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Tulangbawang bekerjasama dengan Pemkab Tuba.

Ketua Baznas Tulangbawang, Yantori, mengatakan, bahwa program bedah rumah merupakan program Baznas Tulangbawang yang bersinergi dengan program BMW Pemkab Tuba.

"Alhamdulillah program bedah rumah ini langsung dilouncing oleh Ibu Bupati Winarti di Kampung Ringinsari. Dana program bedah rumah ini berasal dari zakat profesi ASN se-Kabupaten Tulangbawang yang kita himpun mulai dari 2020 hinggga 2022," kata Yantori.

Menurut dia, Baznas Tulangbawang mempunyai target pada tahun 2022 memperbaiki 20 rumah. Sampai saat ini sudah terealisasi 11 rumah di Kampung Ringinsari, Banjarmargo dan sisanya delapan rumah segera direalisasikan.

Setiap rumah yang diperbaiki mendapatkan bantuan dari Baznas Tulangbawang sebesar Rp16 juta. "Saya berharap bantuan dari Baznas tersebut dapat digunakan dengan baik dan tepat, agar program bedah rumah Baznas berjalan dengan baik dan tepat sasaran. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada ibu Bupati Winarti yang telah memberikan dukungan kepada Baznas untuk kemajuan Tulangbawang yang kita cintai," katanya. (*).

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Bupati Buka Tanggamus Expo 2024 ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsa ...


Hadirkan Ribuan Anggota IKAPTK, Sulpakar Kena ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadirkan tidak kurang 2000-an anggot ...


Pj Ketua TP PKK Lampura Bagikan Sembako dan R ...

MOMENTUM, Kotabumi--Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Lampung Utara Lian ...


PWI Lampura Bekali Identitas Pengurus dan Ang ...

MOMENTUM, Lampung Utara--Pengurus atau anggota PWI (PWI) Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com