Kepala Diskominfotik Pesibar Berkunjung ke Sekretariat PWI

Tanggal 26 Mei 2022 - Laporan Agung Sutrisno - 143 Views
Pertemuan Kepala Diskominfotik Kabupaten Pesisir Barat, Suryadi dengan jajaran pengurus dan anggota PWI Pesibar.

MOMENTUM, Krui -- Untuk pertama kalinya, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfotik) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Suryadi, melakukan kunjungan ke Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pesibar, Rabu (25-5-2022).

Didampingi Sekretaris Diskominfotik, Elvin Yonanda, Suryadi disambut Ketua PWI Pesibar, Agustiawan bersama jajaran pengurus dan anggota PWI Pesibar.

Pada kesempatan itu, Suryadi mengatakan pihaknya ingin mempererat silaturahmi antara Pemkab Pesibar melalui Diskominfotik dan para wartawan yang tergabung dalam PWI Pesibar.

"Pada 18 Mei lalu saya bersama Elvin Yonanda dilantik oleh Bupati Pesibar, Agus Istiqlal, sebagai Kepala dan Sekretaris Diskominfotik Pesibar. Maka dari itu, kunjungan ini menjadi momen terjalinnya silaturahmi sekaligus mengenal lebih dekat antara saya dan sekretaris yang terbilang baru di Diskominfotik dengan PWI Pesibar," ucap Suryadi.

Selain itu, menurut Suryadi, melalui kegiatan tersebut pihaknya berharap bisa menampung saran dan kritik berkaitan dengan kinerja Diskominfotik terhadap para wartawan agar lebih baik dan maksimal ke depan.

"Melalui saran dan kritik rekan-rekan wartawan semoga hubungan kerjasama Diskominfotik dengan rekan wartawan bisa terjalin maksimal kedepannya," katanya.

Menurut dia, suksesnya program peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat yang dilaksanakan oleh Pemkab Pesibar, tidak terlepas dari andil para wartawan yang ada di Pesibar.

Sementara itu Ketua PWI Pesibar, Agustiawan, mengatakan bahwa kunjungan Diskominfotik yang merupakan kali pertamanya terlaksana sejak Diskominfotik terbentuk itu, menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi PWI Pesibar.

Dihadapan Kepala dan Sekretaris Diskominfotik, Agustiawan berharap agar hubungan kerjasama antara Pemkab Pesibar melalui Diskominfotik dengan para wartawan, khususnya yang tergabung dalam PWI Pesibar bisa terlaksana maksimal.

"Semoga dikepemimpinan Suryadi sebagai Kepala Diskominfotik yang baru, hubungan kerjasama Pemkab Pesibar dengan media-media yang ada di Pesibar terjalin maksimal," tandas Agus. (*)

Editor: Muhammad Furqon

Comment

Berita Terkait


Padang Arafah Siap Sambut Jemaah Haji Akbar ...

MOMENTUM, Makkah--Pemerintah Arab Saudi telah mempersiapkan padan ...


PWI Tolak Usulan Wartawan Terima Tunjangan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--PWI Pusat menolak usulan wartawan yang t ...


IKWI Lampung Selatan Peduli Stunting ...

MOMENTUM, Kalianda-- Memperingati HUT ke-61, IKatan Keluarga Wart ...


Innalillahi, Menpan RB Berpulang ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabar duka datang dari Kabinet Indonesia ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com