Tiga Mantan Bupati Tuba Hadiri Tablig Akbar di Menggala

Tanggal 08 Okt 2018 - Laporan - 810 Views
Bupati Tulangbawang Winarti bersama tiga mantan bupati dan jajaran forkopimda kabupaten setempat menghadiri tablig akbar di Islamic Center Menggala

Harianmomentum.com--Tablig akbar dan doa bersama memperingati Tahun Baru Islam memang menjadi  agenda rutin yang dilaksankan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang (Tuba), setiap tahun.

Tahun ini, Pemkab Tuba kembali menggelar angenda tersebut. Meski demikian, ada yang spesial dalam tablig akbar peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 Hijriyah.

Agenda yang berlangsung di Islamic Center, Kota Menggala itu, bukan hanya dihadiri Bupati Winarti. Tiga mantan Bupati Tuba: Santori Hasan, Abdurachman Sarbini dan Hanan A Rozak juga ikut menghadiri tablig akbar yang diisi tauysih Ustadz Solmed itu.

Bupati Tuba Winarti mengaku bangga dan mengapresiasi kehadiran tiga mantan bupati tersebut.

Menurut dia, kehadiran tiga mantan bupati itu adalah bentuk motivasi kepada seluruh jajaran pemkab dan masyarakat untuk semakin berupaya melanjutkan kerja keras mewujudkan cita-cita pembangunan.

"Pak Santori Hasan adalah bupati pertama Tulangbawang.Beliau peletak pondasi pembangunan di kabupaten ini. Begitu juga dengan pak Abdurrachman Sarbini dan pak Hanan A Rozak. Kehadiran mereka adalah motivasi bagi kita untuk semakin serius berupaya mewujudkan cita-cita pembangunan di kabupaten ini," kata Bupati Winarti.

Dia berharap, para mantan bupati serta tokoh-tokoh pendiri Kabupaten Tuba terus memberikan motivasi berupa saran dan dukungan untuk keberhasilan pembangunan di kabupaten setempat. (rhm)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Halalbihalal PWRI, Budiono Bakti Ungkap 13 Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia ...


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com