Kejari Kunjungi PWI Tulangbawang

Tanggal 16 Okt 2018 - Laporan - 843 Views
Penyerahan cindera mata kepada Kajari Tulangbawang./ist

Harianmomentum.com--Kejaksaan Negeri (Kejari) Tulangbawang beserta jajarannya melakukan kunjungan ke Balai Wartawan Sai bumi Nengah Nyappur, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang, Selasa (16/10).

Ketua PWI Tulangbawang, Abdul Rohman mengatakan, hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi organisasi wartawan di daerah setempat.

"Kita kedatangan tamu spesial Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tulangbawang beserta jajarannya. Kedatangan ini menjadi momentum bagi kita untuk menyinergikan program-program ke depan," katanya.

Dia berharap sinergitas di daerah berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur dapat lebih baik lagi. Karena, kita sangat yakin tidak ada masalah yang tidak bisa selesai yang penting koordinasi kita terjalin dengan baik.

Kajari Tulangbawang, Ansari mengatakan, memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada Ketua PWI Tulangbawang beserta jajarannya yang telah menerima kunjungan ini dengan baik.

"Saya punya prinsip sederhana karena ingin kehidupan kita setiap hari lebih baik dari hari kemarin," ujarnya.

Tentunya, kata dia, dalam menjalankan tugas ada tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) yang harus dijalankan serta ditaati. "Masing-masing kita punya profesi dan sama-sama mempunyai kode etik untuk menjalankan tugas, tentunya sesuai dengan tugas kita masing-masing," ujarnya.

Dia berharap pemberitaan harus cek dan ricek sebelum diterbitkan. "Alhamdulillah selama ini hubungan antara PWI dan Kejari Tulangbawang berjalan dengan baik," katanya.

Dia juga mengharapkan apapun masalah dan persoalan dapat kita koordinasikan agar jalinan kerja sama akan semakin baik. "Saya berharap PWI dapat membantu Kejari dalam hal pemberitaan yang positif, sehingga dapat memberikan edukasi kepada masyarakat di Tulangbawang serta untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Dalam kunjungan itu Kajari memberikan bantuan berupa satu unit air conditioner (AC) Panasonic untuk kantor PWI Tulangbawang. Sebaliknya PWI memberikan piagam penghargaan kepada Kejari "Best Partner (mitra terbaik).(rhm)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Halalbihalal PWRI, Budiono Bakti Ungkap 13 Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia ...


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com