Wabup Tanggamus Lantik Dua Pejabat Adminstrator

Tanggal 21 Des 2018 - Laporan - 790 Views
Wakil Bupati Tanggamus AM Syafi'i melantik dua pejabat adminstrator di lingkup pemkab setempat.

Harianmomentum.com--Wakil Bupati Tanggamus Am Syafi'i melantik dua pejabat adminstrator di lingkup pemerintahan kabupaten setempat. Pelantikan berlangsung di ruang rapat utama kantor pemkab setempat, Jumat (21-12-2018).

Mereka yang dilantik: Suyanto sebagai Camat Semaka dan Wawan Haryanto sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Tanggamus. 

Dalam sambutanya, wabup meminta mereka yang dilantik dapat melaksanakan tugas, pokok dan fungsi dengan baik, sesuai aturan yang berlaku.

"Jabatan yang dipercayakan ini merupakan mmanah dan tanggung jawab. Karena tu, laksanakan dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing untuk mensukseskan program pembangunan di Kabupaten Tanggamus," pintanya.

Sekretaris Badan Kepegawain dan Pengembagan Sumber Daya Manusia Kabupaten  Tanggamus Aan Derajat mengatakan pelantikan tesebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Tanggamus Nomor: 821.2/1966/45/2018 Tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Jabatan Administator di lingkup pemkab setempat.

"Pelantikan ini juga  telah mendapatkan persetujuan dari Menteri Dalam Negeri, melalui Surat Nomor: 821/8747/OTDA tanggal 1 November 2018 tentang Persetujuan Pelantikan Pejabat Administator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional pada lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus," terangnya. (glh/jal).


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Lamsel Raih WTP Delapan Kali Berturut ...

MOMENTUM, Kalianda--Untuk kedelapan kali berturut, Pemerintah Dae ...


Estimasi Jadwal Keberangkatan JCH Lampung, Kl ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agam ...


BNPB Diminta Segera Tangani Masalah Banjir di ...

MOMENTUM, Mesuji -- Pemerintah Kabupaten Mesuji meminta Badan Nas ...


Kabupaten Mesuji Kembali Meraih WTP dari BPK ...

MOMENTUM, Mesuji -- Kabupaten Mesuji bersama 10 kabupaten/kota se ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com