Polisi Belum Ungkap Pembakar Kantor Golkar Lamsel

Tanggal 14 Agu 2017 - Laporan - 940 Views
Foto: ilustrasi kebakaran/Net.

Harianmomentum--Petugas Kepolisian Resor (Polres) Lampung Selatan (Lamsel) masih belum berhasil mengungkap pelaku pembakaran kantor DPD II Golkar kabupaten setempat, pada 5 Desember 2016.

 

"Polisi belum menemukan titik terang terkait pelaku dari kasus pembakaran tersebut," ujar Muslim, Ketua Harian DPD II Partai Golkar Lamsel, kepada kontributor harianmomentum, Senin (14/8).

 

Menurut dia, pihaknya telah menyerahkan sepenuhnya kepada penyidik kepolisian guna mengungkap kasus tindak pidana tersebut.

 

“Saya yang melaporkan, saat ini ditangani oleh pihak Polres, untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi ketua DPD II Partai Golkar aja mas, biar beliau aja yang kasih keterangan,” ujar Muslim.

 

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar, Ismed Jayanegara mengatakan, bahwa sampai dengan saat ini belum ada tindak lanjutnya dari Polres Lamsel terkait hal tersebut.

 

“Semua sudah kita serahkan ke pihak berwenang, tapi sampai saat ini belum tahu lagi gimana kelanjutannya, tentang siapa-siapa yang terlibat terkait kasus ini, kita harap pihak Polres Lamsel bisa mengusut tuntas kasus ini, sampai selesai,” kata Ismed melalui sambungan telepon.

 

Kasat Reskrim Polres Lamsel AKP Effendi menjelaskan, masih belum bisa memberikan jawaban terkait pembakaran yang menghanguskan kantor Partai Golkar itu, karena dirinya masih baru menjabat.

 

“Sayakan baru tiga hari menjabat, belum mengetahui tentang permasalahan ini, besok kita beritahu setelah saya pelajari kasusnya,” singkat Effendi.(bob)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Antisipasi Kecelakaan, Satlantas Cek Kelayaka ...

MOMENTUM, Pringsewu--Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polre ...


Curi Hewan Ternak Warga, Pelaku Digulung Pols ...

MOMENTUM, Padangratu--Seorang pencuri hewan ternak warga digulung ...


Rudapaksa Anak di Bawah Umur, Pria Paruh Baya ...

MOMENTUM, Rumbia -- Seorang pria 50 tahun berinisial MR tega meru ...


Gasak Motor di Parkiran, Pria Asal Lamteng Di ...

MOMENTUM, Pringsewu--Tim Khusus Antibandit (Tekab) Presisi Polres ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com