Sejumlah Tokoh Lampung Sampaikan Rasa Duka atas Berpulangnya Edward

Tanggal 16 Agu 2020 - Laporan - 873 Views
Wakil Bupati Waykanan Edward Antony.

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah tokoh Lampung turut berdula atas berpulangnya Wakil Bupati Waykanan Edward Antony, Minggu (16-8-2020).

Mulai dari tokoh politik, Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga tokoh pers di Lampung pun turut mendoakan Wakil Bupati Waykanan itu.

Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian mendoakan agar semua amal ibadah Edward diterima Allah SWT.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun, selamat jalan Bapak Edward Antony, Wakil Bupati Waykanan. emoga diampuni dosa-dosa dan diterima semua amal ibadahnya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan, Aamiin. Wafat pada Minggu 16 Agustus pukul 04.30 WIB di Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandarlampung" tulis Supriyadi di akun facebooknya.

Senada juga diungkapkan anggota DPR RI Mukhlis Basri yang mendoakan agar keluarga Edward diberi ketabahan dan keikhlasan.

"Innalillahi wainnailahi rojiun, semoga almarhum husnul khotimah, Al-fatehah. Keluarga yang ditinggalkan diberikan keihlasan dan kesabaran," tulis Anggota DPR RI Mukhlis Basri di salah satu grup whatsapp.

Ucapan berbelasungkawa juga datang dari sejumlah pejabat eselon II Pemerintah Provinsi Lampung. Salah satunya Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Agus Nompitu.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun
Kami turut berdukacita atas berpulangnya Bapak Dr H Edward Anthony, semoga husnul khatimah,  diampuni segala dosa2nya, diterima semua amal ibadah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan. Aamiin," tulis Agus.

Salah satu Praktisi Hukum Gindha Ansori yang juga merupakan putra daerah Waykanan turut mendoakan Edward Antony.

"Innalillahiwainnailaihirojiun,  turut berduka cita atas wafatnya Bapak H.  EDWAR ANTHONY Wakil Bupati Waykanan. Terimakasih atas jasa dan semangatmu untuk membangun Way Kanan hingga akhir hayat. Engkau orang baik,  selalu menyapa siapapun dengan senyum. Diampuni segala dosa dan kesalahanmu, dimasukkan Allah Swt ke dalam syurgaNYA. Husnul khotimah. Aamiin," tulis Gindha. (**)

Laporan:Vita
Editor: Agung DW

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com