Parosil Ajak Teladani Semangat Patriotisme Pahlawan Bangsa

Tanggal 17 Agu 2020 - Laporan - 863 Views
Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus beramah-tamah dengan para veteran kemerdekaan Republik Indonesia

MOMENTUM, Liwa--Semangat patriotisme dari para pahlawan bangsa dan pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia harus diteladani oleh generasi penerus.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus acara ramah-tamah HUT ke 75 Republik Indonesia dengan para veteren pejuang  kemerdekaan. Acara berlangsung di Aula Kagungan, kantor pemkab setempat, Senin (17-8-2020).

Parosil mengatakan, sebagai generasi penerus, harus terus berbuat menghasilkan karya yang bermanfaat untuk rakyat. Untuk itu, perlua meneladani semangat patriotisem para pahlawn bangsa dalam merebut kemerdekaan.

"Kami akan terus bekerja keras sebagaimana yang telah dilakukan oleh para pejuang, yakni dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk kesejahteraan rakyat, khususnya di Kabupaten Lampung Barat," kata bupati.

Parosil juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setingi-tingginya kepada para veteran yang telah berjuang untuk merebut dan mempertahankan Kemerdekaan Indonesia.

"Kami atas nama pemerintah memberikan penghormatan setinggi-tingginya kepada para veteran yang telah berjuang untuk menjaga tanah air kita sehingga mencapai kemerdekaan," ungkapnya.

Turut hadir pada acara tersebut:Wakil Bupati Lambar Mad Hasnurin, Sekdakab Akmal Abdul Nasir berserta jajaran forum komunikasi pimpinan daerah setempat. (**)

Laporan: sulemy

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com