Resmikan Balai Desa Sukadana Timur, Ini Kata Bupati Lamtim

Tanggal 03 Sep 2020 - Laporan - 822 Views
Bupati Lamtim Zaiful Bokhari meresmikan Balai Desa Sukadana Timur

MOMENTUM, Sukadana--Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari meresmikan Balai Desa Sukadana Timur, Kecamatan Sukadana, Kamis (3-9-2020). Peresmian ditandai prosesi pemotongan pita.

Pada kesempatan itu, bupati meminta aparat dan masyarakat semakin termotivasi untuk berperan aktif mendukung suksesnya pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Lamtim.

"Gedung balai desa ini harus bisa semakin memotivasi seluruh elemen dalam mengotimalkan potensi pembangunan," kata bupati. 

Bupati jug mengatakan, akan terus berupaya maksimal melaksanakan program pembangunan. Terutama infrastruktur jalan.

"Saat ini dengan anggaran pembangunan infrastruktur Rp250 miliar tentu belum cukup untuk memperbaiki semua jalan di Kabupaten Lampung Timur.Kalau ke depan saya kembali mendapat kepercayaan dari masyarakat Lampung Timur, InsyaAllah target tahun 2023 semua jalan rusak di Kabupaten Lampung Timur dapat diperbaiki,"  terangnya. 

Zaiful melanjutkan, terkait pengemban potensi wisata di Desa Sukadana Timur, dia  akan melihat kondisi Bendungan Way Negarnbatin.

"Kita akan tinjau apakah nantinya bisa digunakan sebagai objek wisata sehingga dapat menghasilkan PAD atau dapat dipergunakan untuk yang lain. Terutama pengairan daerah persawahan," jelasnya.

Kepala Desa Sukadana Timur Ujang Muhlis menyampaik terima kasih kepada Bupati Zaiful Bokhari yang telah bersedia meresmikan balai desa setempat.

"Terimakasih kepada bupati, semoga balai desa ini nantinya dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk lebih mengoptimalkan pelayanan masyarakat yang berkualitas," kata Ujang.

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Lamtim  atas pembangunan jalan sepanjang 3,1 Km dari Sukadana Tengah menuju Sukadana Timur.

"Semoga ke depan dapat melanjutkan pembangunan di Lampung Timur terutama di Desa Sukadana Timur ini karena masih banyak jalan yang berlubang," harapnya.(**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Lamsel Raih WTP Delapan Kali Berturut ...

MOMENTUM, Kalianda--Untuk kedelapan kali berturut, Pemerintah Dae ...


Estimasi Jadwal Keberangkatan JCH Lampung, Kl ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agam ...


BNPB Diminta Segera Tangani Masalah Banjir di ...

MOMENTUM, Mesuji -- Pemerintah Kabupaten Mesuji meminta Badan Nas ...


Kabupaten Mesuji Kembali Meraih WTP dari BPK ...

MOMENTUM, Mesuji -- Kabupaten Mesuji bersama 10 kabupaten/kota se ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com