Kodim 0426 Ajak PWI Tulangbawang Perkuat Sinergi

Tanggal 09 Sep 2020 - Laporan - 624 Views
Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman menyampaikan sambutan pada acara silaturahmi dengan jajaran Kodim 0426

MOMENTUM, Menggala--Koordinasi dan sinergisitas yang baik  dari seluruh elemen, menjadi salah satu kunci mencapai keberhasilan program pembangunan. Termasuk upaya pencegahan dan penangan covid-19.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 0426/Tulangbawang Letkol KAV.Joko Sunarto saat acara silaturahmi dengan jajaran wartawan di kabupaten setempat. Acara bertajuk coffe morning bersama Insan Pers itu berlangsung di Markas Kodim 0426/Tulangbawang, Rabu (9-9-2020). 

“Situasi di Kabupaten Tulangbawang ini cukup kondusif. Masyarakatnya juga sangat bersahabat. Saya berharap rekan-rekan pers bisa memperkuat sinergi, mendukung kinerja Kodim 0426 Tulangbawang,” kata Dandim.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang Abdul Rohman mengatakan, para wartawan khususnya yang tergabung dalam organisasi profesi tersebut akan senantiasa mendukung kinerja Kodim 0426, sesuai bidang tugas dan fungsi yang diemban.

"Di Tulangbawang banyak organisasi profesi wartawan. Salah satunya PWI. Sebagai organisasi profesi wartawan tertua di Indonesia, PWI Tulangbawang siap bersinergi dengan Kodim 0426 untuk mendukung suksesnya pembangunan di kabupaten ini. Tentu sesai tugas pokok, dan fungsi masing-masing," kata Abdul Rohman.

Menurut dia, selama ini sinergi kinerja antara Kodim 0426 dengan PWI Tulangbawang sudah terjalin dengan baik. Untuk itu, dia berharap, dibawah komando Letkol KAV.Joko Sunarto sinergi antara Kodim 0426 dan PWI Tulangbawang dapat semakin erat untuk mendukung kelancaran program pembangunan di kabupaten setempat.(**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com