TP PKK Waykanan Bahas Pengukuhan PERWOSI

Tanggal 30 Sep 2020 - Laporan - 490 Views
Pjs Ketua TP PKK Waykanan Vera Mulyadi memimpin rakor membahas pengukuhan PERWOSI

MOMENTUM, Blambanganumpu--Tim Penggerak PKK Kabupaten Waykanan menggelar rapat koordinasi, Rabu (30-9-2020). Rakor yang berlangsung di Kantor Sekretariat Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) setempat itu dipimpin Penjabat sementara (Pjs) TP PKK Waykanan Vera Mulyadi.

Rakor membahas pemantapan sinergi pelaksanaan program kerja PKK, dan rencana pengukuhan Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) kabupaten setempat.

Pjs Ketua TP PKK Waykanan Vera Mulyadi berharap pengukuhan PERWOSI bukan hanya sekedar seremonial. Lebih dari itu harus mampu menunjukan sinergisitas yang kuat antar seluruh elemen dalam membantu upaya pemerintah daerah melaksanakan program pemberdayaan masyarakat. Terutama dalam penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

"PKK harus bisa memperkuat sinergi dengan berbagai elemen. Semoga dengan hadirnya PERWOSi dapat semakin mengefektikan pelaksanaan program kerja TP PKK Waykanan dalam memberdayakan masyarakat di segala bidang pembangunan," harapnya.

Turut hadir dalam rakor tersebut.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Waykanan Vorian Melita Saipul, Kepala Dinas Kesehatan Anang Risgiyanto, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Usman Karim JAB dan  Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata Yustian Umri Sangon. (**)

Laporan: Novita Sari

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Halalbihalal PWRI, Budiono Bakti Ungkap 13 Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia ...


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com