Belasan Personel Polres Waykanan Terima Penghargaan

Tanggal 05 Okt 2020 - Laporan - 561 Views
Kapolres Waykanan AKBP. Binsar Manurung menyerahkan piagam penhargaan kepada personel kepolisian yang berprestasi

MOMENTUM, Blambanganumpu--Tujuh belas personel Polres Waykanan menerima piaga, penghargaan atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas dan kewajiban.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan Kapolres Waykanan AKBP. Binsar Manurung dalam kegiatan apel di halaman markas polres setempat, Senin (5-10-2020).

Kapolres mengatakan, penghargaan tersebuat sebagai bentuk apresiasi kepada para personel personel kepolisian yang telah melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik.

"Penghargaan ini juga bentuk motivasi kepada seluruh personel kepolisian, khususnya pada lingkup Polres Waykanan, agar selalu berusahan meningkatkan kualitas kinerja dengan semangat loyalitas dan pengbdian yang tinggi," kata kapolres.

Mereka yang menerima penghargaan tersebut, tujuha anggora  Satnarkoba:  Bripka M. Faisol, Bripka Bambang Irawan, Brigadir Roy Enda Tama, Brigadir Rudi Lesmana. Kemudian Bripda M. Rido Putra, Bripda Badal Yaasiin Kencana dan Bripda Gusanda.

Ketujuh anggota Satnarkoba tersebut dinilai berhasil dalam melaksankan tugas mengungkap kasus peredaran dan penyalahgunaan norkoba pada periode Juni sampai Setember.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Polsek Banjit Brigadir Wayan Sukandia. Dia dinilai berhasil dalam melakukan tugas pembinaan masyarakat melalui program sadar hukum dengan melaksanakan Pam Swakarsa dalam bentuk ronda malam/siskamling.

Penghargaan itu juga diberikan kepada Bamin Bagops Polres Waykanan Bripda A. Reza Alfaridzi yang dinilai bisa menjadi teladan dalam penerapan etika berperilaku dan kepribadian  baik, sekaligus disiplin  dalam melaksanakan tugas.

Selanjutnya anggota Bagsumda Polres Waykanan: Bripka Elansyah Putra, Bripka Kusnovi Bripka Wanjiarni, Bripka Sunarto, dan Bripka Reza Ferdian yang dinilai sangat berdedikasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian pada bidang peningkatan kualitas  sumber daya manusia.

Bamin Bagsumda Briptu Muhammad Iqbal Laberdo dan Banit Satbinmas Bripda Joni Muh Kori. Keduanya dinilai sangat berdedikasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian di bidang sumber daya manusia. Selain itu juga  berperan aktif membantu Biro SDM Polda Lampung dengan menjadi operator penerimaan anggota Polri Tahun 2020 (Akpol, Bintara PTU, Bintara Kompetensi Khusus dan Tamtama) yang dilaksanakan di SPN Kemiling Polda Lampung.

Selanjutnya Bamin Bagsumda Albertus Suwarno yang berdedikasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian di bidang sumber daya manusia, sebagai operator dalam update data new SIPP terbaik dan dapat dipertanggungjawabkan sebagai predikat terbaik pertama.

PS Kasipropam Polres Waykanan Surya Gunawan yang berhasil  menyelesaikan tunggakan perkara pelanggaran disiplin (garplin) personel polres dengan capaian  seratus persen. (**)

Laporan: Novitas Sari

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Halalbihalal PWRI, Budiono Bakti Ungkap 13 Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia ...


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com