Kunjungi Keluarga Korban Tenggelam, Ini Kata Wakil Walikota Metro

Tanggal 05 Okt 2020 - Laporan - 1151 Views
Wakil Walikota Metro Djohan berbincang dengan orang tua korban tenggelam di saluran irigasi Kelurahan Yosorejo Kecamatan Metro Timur

MOMENTUM, Metro--Wakil Walikota Metro Djohan mengingatkan kepada seluruh warga, khsusnya para orang tua, agar lebih memperhatikan dan mengawasi aktifitas anak-anakanya saat berada di luar rumah.

Hal tersebut disampaikan Djohan saat mengunjung keluarga korban tewas tenggelam di saluran irigasi Kelurahan Yosorejo Kecamatan Metro Timur.

“Saya turut berbela sungkawa atas kejadian yang menimpa keluarga korban. Semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan korban yakni putrinya diterima amal baiknya disisi Allah Subhanahu Watalla,” kata Djohan, Senin (5-10-2020)

Djohan mengimbau masyarakat, terutama yang tinggalnya tidak jauh dari lokasi irigasi, lebih memperhatikan aktifitas anak-anaknya, ketika bermain di luar rumah.

"Kita harus benar-benar melakukan pengawasan kepada anak-anak. Apalagi kalau tempat tinggal kita di dekat irigasi, harus terus dipantau saat anak-anak bermain," imbaunya.

Sebelumnya, dua bocah Zhairah (10) dan Nadin (10) tenggelam di saluran irigasi Kelurahan Yosorejo Kecamatan Metro Timur pada Minggu sore 4 Oktober lalu. (**)

Laporan: Adipati/Rio

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com