Ketua Tim Pemangan Rycko-Johan Serap Aspirasi Forum Dialog Pemuda

Tanggal 31 Okt 2020 - Laporan - 936 Views
Ketua Tim Pemenangan paslonda nomor urut 01, Yuhadi (kanan) saat menyerap berbagai aspirasi dari Forum Dialog Pemuda.//alf

MOMENTUM, Wayhalim--Ketua Tim Pemenangan pasangan calon kepala daerah (paslonda) nomor urut 01 Yuhadi menyerap berbagai aspirasi dari Forum Dialog Pemuda.

Acara bertema Energy Of Harmoni Sumpah Pumuda Indonesia yang diselenggarakan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandarlampung itu bertempat di Wood Stairs Caffe, Wayhalim, Sabtu malam (31-10-2020).

"Saya datang di sini mewakili Paslonda Rycko-Johan tapi benar-benar untuk menyerap aspirasi dari sini untuk masukan progam kebijakan bila nomor urut 1 Rycko-Johan terpilih menjadi orang nomor satu di Bandarlampung," ungkap Yuhadi.

Yuhadi juga menjelaskan, beberapa poin penting yang menjadi catatan seperti yang disampaikan Rektor Itera Prof Ofyar Z. Tarmin yang membahas terkait masa depan jalan dan transportasi di Kota Tapis Berseri. Lalu, terkait bonus demografi dari Dekan FEB Unila Nairobi.

"Pemuda-pemuda harus dibentuk dari sekarang untuk mewujudkan menyampaian dari Rektor Iter Prof. Ofyar terkait trasnportasi masa depan di Bandarlampung," ujarnya.

Lebih lanjut Yuhadi mengatakan, pasangan calon nomor satu adalah paling lengkap. Alasannya paslonda  usia yang masih  muda alias milineal, mantan Ketua Umum  DPD KNPI dua periode, dan mantan Ketua Organisasi Pancasila.

"Satu-satunya calon yang milenial ya Rycko Menoza. Kepemudaannya tidak diragukan. Komitmen kepemudaan dan keindonesiaan juga tidak diragukan," katanya.(**)

Laporan: Alfany Pratama

Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Tes Calon Anggota PPS Pringsewu Diikuti 903 P ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Minat masyarakat menjadi anggota panitia p ...


Mantap Maju Pilwakot, Iqbal Ardiansyah Daftar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah mera ...


Maju Pilkada 2024, Caleg Terpilih Harus Mundu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim ...


Ketua KPU Diduga Cawe-cawe Soal Rekrutmen PPK ...

MOMENTUM, Kotabumi--Proses rekrutmen Panitia Pemilihan Kecamatan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com