Pemkab Waykanan Kerjasama dengan Tiga Lembaga

Tanggal 17 Nov 2020 - Laporan - 704 Views
Pjs Bupati Waykanan Mulyadi Irsan menyerahkan cinderamata kepada perwakilan salah satu lembaga yang menjalin kerjasama dengan pemkab setempat

MOMENTUM, Blambanganumpu--Pemerintah Kabupaten Waykanan menjalin kerjasama dengan sejumlah lembaga: PT Bank Negara Indonesia (BNI), Institute Teknologi Sumatera  (ITERA) dan Politeknik Negeri Lampung (polinela).

Kerjasama tersebut ditungakan dalam nota kepahaman bersama yang ditandatangani Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Waykanan Mulyadi Irsan, Direktur Bank Negara Indonesia, Rektor Unila dan Direktur Polinela. Penandatanganan berlangsung di Ruang Rapat Utama Kantor Pemkab Waykanan, Selasa (17-12-2020).

Pjs Bupati Waykanan Mulyadi Irsan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada tiga lembaga tersebut yang menjalin kerjasama dengan pemkab setempat.

Dia berharap, kerjasa dengan tiga lembaga tersebut dapat semakin mengefektifkan dan meningkatkan pencapaian program pembangunan di Kabupaten Waykanan.

Kepada wartawan Mulyadi memaparkan, kerjasama dengan BNI meliputi bidang Penyediaan dan Penggunaan Layanan Jasa Perbankan melalui program BNI Smart City.

Sedangkan dengan ITERA kerjasama dilakukan dalam bidang Pengembangan dan Penerapan Teknologi Industri, Infrastruktur dan Kewilayahan. Termasuk program Pengembangan dan Penerapan Teknologi Energi Terbarukan dan Sumber Daya Kebumian.

Kerjasama dengan Polinela adalah di bidang: Pendidikan, Pelatihan, Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia melalui program Iptek Terapan Ketahanan Pangan, Pertanian, Perkebunan, Peternakan dan Perikanan. (**)

Laporan: Novita Sari

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Gubernur Dorong Optimalisasi Dana Desa dan ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Penjabat Gubernur Lampung Samsudin meresmi ...


Penjabat Gubernur Lampung Resmikan TPI Higien ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Penjabat (Pj) Gubernur Lampung Samsudin me ...


Disdukcapil Mesuji Jemput Bola Perekaman KTP- ...

MOMENTUM, Mesuji -- Dinas Kependudukan dan Cacatan Sipil (Disdukc ...


Pj Bupati: Jaga Kondusivitas dan Kerukunan Je ...

MOMENTUM, Panaragan -- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (T ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com