Kabid Bina Marga Metro Terkesan Menghindar

Tanggal 19 Des 2020 - Laporan - 915 Views
Jalan Preambul I Kelurahan Mulyosari, Kecamatan Metro Barat.

MOMENTUM, Metro--Diduga lantaran kerap dikritik soal hasil pengerjaan proyek pemeliharaan jalan lingkungan asal jadi. Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kota Metro, Dodi terkesan hindari awak media.

Bahkan, nomor pesan WhatsApp wartawan pun diblokir Dodi. Saat hendak ditemui dikantornya, Kabid Bina Marga itu terkesan menghindar dan enggan ditemui.

Kasi Pemeliharaan Jalan pada DPUTR Kota Metro, Dewi mengatakan tidak memiliki wewenang memberikan informasi kegiatan pemeliharaan jalan yang kerap menuai keluhan warga tersebut.

"Saya tidak bisa memberi komentar. Karena yang berwenang kabidnya. Jadi saya tidak tahu," kata Dewi saat dikonfirmasi terkait hasil pengerjaan proyek jalan Preambul I di Kelurahan Mulyosari, Metro Barat, Kamis (17-12-2020).


Kondisi badan Jalan Preambul I RT 04 RW 01 Kelurahan Mulyosari Kecamatan Metro Barat sudah ditumbuhi rumput lantaran diduga lapisan aspalnya yang tipis. 

Padahal aroma aspal masih menyengat atau jalan itu belum lama dikerjakan.

"Jalan Preambul itu sepertinya bukan di bidang kami. Mungkin bisa jadi itu pekerjaan milik Dinas Perkim. Tapi jalan itu memang dulu pernah kami tim. Cuma saya kurang tahu juga," ujarnya.

Sayangnya, Dewi enggan memberikan informasi lebih lanjut terkait kurang optimalnya hasil pengerjaan proyek jalan lingkungan di sejumlah titik Kota Metro yang baru selesai dikerjakan namun kembali rusak.(**)

Laporan: Adipati Opie/Rio

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com