Polres Waykanan Imbau Warga Terapkan Prokes

Tanggal 22 Des 2020 - Laporan - 520 Views
Wakapolres Wayjkanan Kompol.Evinater Siallagan meninjau kesiapan Operasi Lilin Krakatau di Pos Pengamanan Simpang Perikanan, Kecamatan Waytuba

MOMENTUM, Waytuba--Selain menjaga ketertiban lalu lintas dan kamtibmas tetap kondusif, pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau difokuskan pada upaya pencegahan pelanggaran protokol kesehatan (prokes).

Hal tersebut disampaikan Wakil Kepala Polres Waykanan Kompol.Evinater Siallagan saat meninjau pos pengamanan Operasi Lilin Krakatau di Simpang Perikanan, Kecamatan Waytuba, Selasa (22-12-2020).

Kepada para petugas di posko tersebut, wakapolres mengingatkan agar tetap menerapakan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

"Penerapan protokol kesehatan harus tetap dikedepankan, bukan hanya pada masyarakat tapi juga oleh petugas," kata wakapolres.

Selain itu, petugas juga diminta selalu memperkuat koordinasi dan sinergi dengan pihak terkait untuk mengefektikan pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau.

"Kami juga mengimbau masyarakat Waykanan tidak menggelar perayaan natal dan tahun baru yang bisa memicu kerumunan. Ingatkan selalu terapkan protokol kesehatan dan patuhi aturan yang berlaku," tegasnya. (**)

Laporan: Novita Sari

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com