Satlantas Polres Pringsewu Bagikan APD kepada Pengguna Jalan

Tanggal 26 Des 2020 - Laporan - 598 Views
Personel Satlantas Polres Pringsewu membagikan masker dan handsanitizer kepada pengguna jalan

MOMENTUM, Pringsewu--Satuan Lalu Lintas Polres Pringsewu membagikan alat pelindung diri (APD) berupa: masker dan hand sanitizer kepada pengemudi kendaraan di Jalan Lintas Barat Sumatera, kabupaten setempat. Bukan hanya itu, apart  juga membagikan bunga dan selebaran Maklumat Kapolri tentang penerapan protokol kesehatan.

"Kegiatan simpatik ini bagian dari Operasi Lilin Krakatau untuk pengamanan natal dan tahun baru," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pringsewu Iptu.Bima Alief Caesar, Sabtu (26-12-2020).

Sesuai Maklumat Kapolri, selain menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau kali ini juga difokuskan pada pendisiplinan protokol kesehatan.

"Kami juga menyosialisasikan Maklumat Kapolri Nomor 4 tahun 2020 tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19 selama libur natal dan tahun baru," terangnya.

Hingga hari keenam Operasi Lilin Krakatau 2020, arus lalu lintas di Kabupaten Pringsewu masih terpantau normal. Meski demikian, aparat kepolisian tetap menyiapkan langkah antisipasi jika terjadi peningkatan volume kendaraan.

“Jika terjadi peningkatan arus kendaraan kami telah antisipasi dengan penempatan personel di tiap penggal jalan," ungkapnya.

Dia mengimbau, masyarakat tidak menyelenggarakan kegiatan yang bisa memicu kerumunan, untuk mencegah penularan covid-19. (**)

Laporan: Sulistiyo

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Halalbihalal PWRI, Budiono Bakti Ungkap 13 Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia ...


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com