Creativ Muda Lamteng Bagikan Masker kepada Warga

Tanggal 03 Jan 2021 - Laporan - 571 Views
Creativ Muda Lamteng membagikan masker.

MOMENTUM, Gunungsugih--Mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, anak-anak muda yang tergabung dalam Creativ Muda (Cream) Lampung Tengah (Lamteng) membagikan masker kepada warga yang melintas di jalan Bandarjaya-Seputihagung.

Kegiatan yang berlangsung pada Ahad, 3 Januari 2021, itu dimotori Wakil Ketua II DPRD Lamteng Firdaus Ali, sekaligus penasihat Cream Lamteng. Melibatkan puluhan anak-anak muda yang hoby bermain musik.

"Jadi Cream Lamteng ini orientasinya bukan hanya bermain musik. Namun bagaimana bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat. Salah satunya dengan ikut andil dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona," ucap Firdaus.

Polisiti partai Gerindra ini mengaku bangga kepada anak-anak muda yang telah mendedikasikan diri untuk tidak hanya bermain musik. Namun, juga bersemangat melakukan kegiatan di bidang sosial kemasyarakatan. 

"Saya secara pribadi sangat mengapresiasi. Saya harap kegiatan ini jangan hanya sekali, mesikpun dalam bentuk berbeda tetapi tetap dalam bentuk kegiatan sosial, ekonomi, politik hukum yang bermanfataa bagi masyarakat Lampung Tengah," katanya

Di lokasi kegiatan, selain membagikan masker dan handsanitizer, Cream Lamteng juga melakukan kegiatan donor darah dengan menggandeng PMI setempat. Bahkan, diisi dengan sosialisai cara pencegahan agar tidak terjangkit virus corona oleh Ketua IDI Lamteng, Josi Harnos.

Turut Hadir dalam kegiatan ini, Wakik Ketua I DPRD Lamteng Yulius Heri, Kapolsek Terbanggi Besar, dan Sekcam Terbanggi Besar.(*)
Laporan: Ijal
Editor: M Furqon. 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Halalbihalal PWRI, Budiono Bakti Ungkap 13 Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia ...


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com