Optimalkan Pencegahan Covid, Waykanan Perkuat Sinergi dengan Polri

Tanggal 12 Jan 2021 - Laporan - 540 Views
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya menerima kunjungan jajaran Subdit VIV Dit Pamobvit Polda Lampung

MOMENTUM, Blambanganumpu--Pemerintah Kabupaten Waykanan siap memperkuat sinergai dengan pihak kepolisian mewujudkan kodusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat. Termasuk upaya pencegahan penularan covid-19.

kesiapan tersebut disampaikan Bupati Waykanan saat menerima kunjungan jajaran Subdit VIV Dit Pamobvit Polda Lampung, Selasa (12-1-2020).

Kasubdit VIV Dit Pamobvit Polda Lampung AKBP.Catur Prasetyo mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka pelaksanaan prorgram Patroli Prioritas Polri Kewilayahan Tahun Anggaran 2021.

Patroli tersebut bagian dari upaya pencegahan penularan covid-19. Patroli

difokuskan pada pengamanan obyek-obyek vital untuk menjaga kondusifitas daerah, sekaligus upaya pencegahan pandemi covid-19.

Bupati Waykanan menyambut baik dan siap mendukung kelancaran program tersebut. Menurut dia, polri punya peran penting mendukung upaya pencegahan penularan covid-19, khususnya di Kabupaten Waykanan.

Karena itu, dia meminta, seluruh jajaran instansi terkait di lingkup pemkab setempat memperkuat sinergi dan koordinasi dengan jajaran kepolisan. Koordinasi dan sinergi tersebut sangat diperlukan untuk mengoptimalkan dan lebih mengefektifkan upaya pencegahan covid-19 di Kabupaten Waykanan. 

 Turut mendampingi Kasubdit VIV Dit Pamobvit Polda Lampung AKBP.Catur Prasetyo dan Bupati Waykanan Raden Adipati Surya dalam pertemuan tersebut: Kasat Shabara Polres Waykanan Iptu. Dewa Gede Anom, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa  dan Politik Indra Zakariya Rayusman, Kepala Bagian Kerjasama Mersanjaya dan Kasubbag Humas Setdakab Waykanan Nazairin.

Selain bertemu bupati, jajaran Subdit VIV Dit Pamobvit Polda Lampung juga mengunjungi DPRD dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten setempat. (**)

Laporan: Novita Sari

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Gubernur Dorong Optimalisasi Dana Desa dan ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Penjabat Gubernur Lampung Samsudin meresmi ...


Penjabat Gubernur Lampung Resmikan TPI Higien ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Penjabat (Pj) Gubernur Lampung Samsudin me ...


Disdukcapil Mesuji Jemput Bola Perekaman KTP- ...

MOMENTUM, Mesuji -- Dinas Kependudukan dan Cacatan Sipil (Disdukc ...


Pj Bupati: Jaga Kondusivitas dan Kerukunan Je ...

MOMENTUM, Panaragan -- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (T ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com