PWI Tulangbawang Bentuk Pantia Konferkab VII

Tanggal 03 Feb 2021 - Laporan - 460 Views
PWI Kabupaten Tulangbawang.

MOMENTUM, Menggala--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang membentuk panitia konferensi kabupaten (konferkab) VII yang digelar pada April 2021.

Rapat berlangsung di Sekretariat PWI Tulangbawang di Menggala, Rabu (3-2-2021). Alamsyah dipercaya menjadi ketua konferkab yang akan memilih ketua dan pengurus PWI Tulangbawang periode 2021-2023.

Alamsyah mengharapkan anggota PWI Tulangbawang dapat bekerja sama menyukseskan acara tersebut. Dia pun mengaku siap mengemban amanah yang diberikan.

"Saya juga berharap dukungan dari seluruh anggota PWI Tulangbawang agar pelaksanaan konferensi kabupaten berjalan lancar dan sukses. Termasuk proses pemilihan ketua dan pengurus PWI Tulangbawang periode 2021-2023," katanya. 

Dia menjelaskan, konferkab tidak sekadar memilih ketua atau pengurus baru. Namun, lebih penting lagi adalah menghasilan program kerja yang dapat memajukan organisasi. 

Pada kesempatan itu, Ketua PWI Tulangbawang periode 2006-2009 Hadi Saputra mengapresiasi perubahan yang dihasilkan pengurus harian organisasi kewartawanan periode 2018-2021.

"Saya secara pribadi mengapresiasi kinerja pengurus PWI Tulangbawang periode ini. Karena mampu mengembangkan organisasi dengan baik," kata Hadi Saputra, di Sekretariat PWI Tulangbawang, Rabu, 3 Februari 2021.

Hal yang sama disampaikan Ketua PWI Tulangbawang periode 2009 -2015 (Rusdi Rifa'i) dan periode 2015-2018 Laudi D Jayasinga. Mereka berharap, organisasi pers tertua di Indonesia ini dapat terjaga marwahnya dan menjadi wadah para jurnalis melaksanakan tugas dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat. (*)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: M Furqon.



Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Halalbihalal PWRI, Budiono Bakti Ungkap 13 Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia ...


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com