Dandim 0426/Tulangbawang Ajak Personel TNI Tingkatkan Iman dan Taqwa

Tanggal 10 Mar 2021 - Laporan - 669 Views
Komandan Kodim 0426/ Tulangbawang Letkol Kav.Joko Sunarto

MOMENTUM, Menggala--Pembinaan mental spritual menjadi hal penting untuk menunjang optimalisasi pelaksanaan tugas prajurit TNI.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 0426/ Tulangbawang Letkol Kav.Joko Sunarto pada peringatan Isra Miraj Nabi Muhamad Salallahu Allaihi Wasallam 1442 hijriya/2021 masehi. Kegtiatan berlangsung di Masjid Jamiyatul Ummah, markas Kodim setempat, Rabu (10-3-2021). 

Menurut Dandim, agama merupakan landasan moral bagi setiap manusia, khususnya personel TNI. Karena itu, seluruh personel TNI, khususnya di lingkup Kodim 0246/Tulangbawang harus selalu berupaya meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara harus dilandasi keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wataalla," kata Dandim.

Dandim berharap, peringatan Isra Miraj tersebut menjadi momentum bagi seluruh jajaran Kodim 0426/Tulangbawang untuk semakin mengedankan nilai-nilai keagamaan sebagai landasan moral dalam pelaksanaan tugas dan kewajiban.  

"Terima kasih sekali kepada bapak ibu. Mari kita jadikan peringatan Irsra Miraj Nabi Muhammad Salallahu Allaihi Wasallam ini sebagai momentum, menigkatka keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wataalla. Semoga tugas dan kewajiban yang kita laksanakan senantiasa mendapatkan ridhoNya," harapnya. (**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com