Polisi Ungkap Penyebab Mobil Terbakar di Jalan Tol di Menggala

Tanggal 15 Mar 2021 - Laporan - 939 Views
Mobil terbakar di Jalan Tol Trans Sumatera di Kecamatan Menggala, Tulangbawang.

MOMENTUM, Menggala--Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulangbawang melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) peristiwa kebakaran kendaraan jenis mobil Daihatsu Taft.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (13-3-2021) sekitar pukul 19.00 WIB di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), Km 180, Kecamatan Menggala.

"Kendaraan yang terbakar adalah mobil Daihatsu Taft, D 1485 NS. Dikemudikan Wiratno (49), karyawan swasta, warga Kelurahan Pasar Gintung, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung," ujar Kasat Lantas AKP Suhardo, mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro, Ahad (14-3-2021).

Lanjut Suhardo, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa terebut. Pengemudi beserta dua orang rekannya telah keluar dari mobil sebelum kebakaran terjadi. Kerugian material diperkirakan senilai Rp40 juta.

Kasat Lantas menjelaskan, mulanya mobil yang dikendarai Wiratno teresbut memasuki gerbang tol (GT) Menggala dari Tulangbawang Barat dan hendak pulang ke Bandarlampung.

"Namun baru beberapa kilometer melaju di JTTS, kendaraan tersebut remnya rusak dan mengakibatkan ban sebelah kiri mengeluarkan percikan api sehingga membakar seluruh kendaraan," jelas Suhardo.

Setelah api yang membakar kendaraan berhasil dipadamkan, kendaraan ini langsung dibawa keluar dari JTTS. Korban dan dua orang rekannya beserta saksi lainnya masih dimintai keterangan oleh petugas dari Satlantas Polres Tulangbawang. (*)

Laporan: Abdul Rohman.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Satres Narkoba Lamteng Tangkap Bandar Sabu ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Bandar narkoba berhasil diringkus oleh ...


Ahli Hukum dari Unila Soroti Kasus Dugaan Kor ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kasus dugaan korupsi yang terjadi di Tiyuh ...


Daftar di Dua Partai, Eva Dwiana Tak Ingin Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Walikota Bandarlampung Eva Dwiana pada h ...


Kejaksaan Tetapkan Kepala Laboratorium Penguj ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Kejaksaan Negeri Lampung Utara menetapkan K ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com