Pringsewu Gelar Seleksi Tilawatil Quran

Tanggal 15 Jun 2021 - Laporan - 515 Views
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi buka Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) 2021.

MOMENTUM, Pringsewu--Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Pringsewu menggelar seleksi tilawatil quran (STQ) 2021.

Kegiatan bertema Kita Jadikan STQ Sebagai Sarana Aktualisasi Makna dan Syiar Al Quran Menuju Pringsewu Bersahaja itu dibuka Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, di Hotel Regency Pringsewu, Senin (14-6-2021) malam.

Fauzi menyampaikan apresiasi kepada jajaran LPTQ yang menggelar STQ 2021 untuk mensyiarkan serta menjadikan Al-Quran sebagai bagian tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Pringsewu, khususnya yang beragama Islam.

Wabup didampingi Ketua LPTQ Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi, Wakil Ketua LPTQ yang juga Kepala Kementerian Agama Pringsewu A. Rifa'i, mengharapkan STQ kali ini, walaupun dalam suasana pandemi Covid-19, dapat berjalan lancar, aman dan sukses.

Sementara Heri Iswahyudi yang juga Sekdakab setempat  mengatakan STQ 2021 diikuti 160 peserta, berlangsung selama tiga hari di tiga lokasi. Di Hotel Regency, Hotel Royal Marissa dan Hotel Urban Pringsewu.

Kegiatan STQ ini menerapkan protokol kesehatan ketat. "Seluruh peserta dan official serta dewan juri wajib terlebih dahulu melakukan uji swab antigen dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19," jelas Heri. (*)

Laporan: Sulistyo

Editor: M Furqon

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com