Dekopinda Pringsewu Dikukuhkan

Tanggal 22 Jun 2021 - Laporan - 442 Views
Pengukunan pengururus Dekopinda Kabupaten Pringsewu masa bakti 2020-2025

MOMENTUM, Pringsewu--Pengurus Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Pringsewu masa bakti 2020-2025 dikukuhkan. Pengukuhan dilakukan oleh Ketua Dewan Koperasi Indonesia Wilayan (Dekopinwil) Provinsi Lampung Armi Basyuni, di Hotel Balong Kuring, Pringsewu, Selasa (22-6-2021).

Amri Basyuni dalam sambutanya mengatakan, Dekopinda bertugas memperjuangkan cita-cita gerakan koperasi Indonesia, dengan menyalurkan aspirasi anggota. selain itu, Dewan Koperasi Indonesi juga berperan sebagai wakil gerakan koperasi di dalam dan di luar negeri dan sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan koperasi.

"Saya berharap kepengurusan Dekopinda Kabupaten Pringsewu dapat menyusun dan melaksanakan program kerja sesuai peran dan fungsi yang diemban," harapnya.

Kompoisisi kepengurusan Dekopinda Kabupaten Pringsewu  masa bakti 2020-2025: Ketua Mahdalena, Wakil Ketua Fajar Kurnianto. Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Aminuddin, Ketua Bidang Pendidikan, Pelatihan dan Kelembagaan Slamet. Ketua Bidang Advokasi dan Sosialisasi Serly Aprilia, Ketua Bidang Ketahanan Pangan, Maritim, Industri dan Perdagangan Dadang Saputra serta Ketua Bidang Permodalan dan Jasa Keuangan Sarwani.

Selanjutnya: sebagai Majelis Pakar Daerah dipercayakan kepada Taufik Kurrohim, Joniar, Maryati, Rita Irviani dan Sudiono.

Sedangkan, sebagai Dewan Pembina Dekopinda Kabupaten Pringsewu adalah Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu, serta Dewan Penasehat: etua Dekopinwil Provinsi Lampung dan Kadis Koperindag. (**)

Laporan: sulistiyo

Editor: munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com