Sujadi Mengikuti Rakor Percepatan Pembangunan Infrastruktur

Tanggal 19 Agu 2021 - Laporan - 442 Views
Bupati Pringsewu Sujadi mengikuti Rakor Percepatan Pembangunan Infrastruktur Menko Marves RI.

MOMENTUM, Pringsewu--Bupati Pringsewu Sujadi mengikuti rapat koordinasi percepatan pembangunan infrastruktur dan pengembangan wilayah Provinsi Lampung tahun 2021.

Rakor diselenggarakan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Republik Indonesia, Kamis (19-8-2021).  Dipimpin Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan di Kantor Kemenko Marves Jakarta. 

Diikuti Menteri Kabinet Indonesia Maju, seperti Menteri PUPR Basuki Hadimoeljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional.

Sementara, Bupati Sujadi bersama Kepala Bappeda A.Fadoli dan Kadis PUPR Pringsewu Imam S. Rahardjo, mengikuti rakor secara daring dari kediamannya di Pekon Gemahripah, Kecamatan Pagelaran.

Dalam rakor tersebut, Luhut menyampaikan progres beberapa pembangunan infrastruktur di Provinsi Lampung yang menjadi bagian dari Proyek Strategis Nasional (PSN).

Salah satunya adalah PSN yang berada di wilayah Kabupaten Pringsewu, yakni Bendungan Way Sekampung yang telah selesai pembangunannya, dan saat ini hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia, yang direncanakan pada bulan Agustus 2021 ini, sebagai kado HUT ke-76 kemerdekaan RI. (*)

Laporan: Sulistyo/Rls

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com