Camat Diminta Tingkatkan Kualitas Kerja

Tanggal 11 Okt 2021 - Laporan - 483 Views
Sertijab Camat dan Ketua PKK di aula Pemkot Metro.

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin meminta camat yang baru dilantik meningkatkan kualitas kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Permintaan tersebut ditegaskan Walikota Metro saat serah terima jabatan (sertijab) camat dan ketua PKK kecamatan di aula Pemkot Metro, Senin (11-10-2021).

“Kepada camat yang baru, semoga dapat meningkatkan dan menyempurnakan lagi program kerja yang terkait dengan kegiatan administrasi dan koordinasi di bidang pemerintahan, pelayanan publik, pembangunan dan lain sebagainya,” kata Wahdi.

Selain itu, Wahdi mengimbau para camat dan juga kepada segenap aparatur di Pemerintah Kota Metro agar melaksanakan prinsip tata kelola pemerintahan yang transparans, aspiratif dan akuntabel.

"Bekerjasama sesuai tugas dan fungsinya. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tegasnya.

Sementara, Wahdi berharap kepada para camat dan ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kota Metro dapat menerima amanah ini dengan baik serta dapat meneruskan tugasnya pejabat yang lama.

Menurut Wahdi, keberadaan Tim Penggerak PKK di kecamatan sangat diperlukan agar perempuan yang ada di kecamatan dapat berperan aktif melalui PKK untuk bersama-sama membangun Kota Metro sesuai dengan perannya masing-masing.

“Selamat dan sukses melaksanakan tugas, semoga harapan yang kami sampaikan dapat dipahami serta diresapi dan melaksanakan dengan sebaik-baiknya," pintanya.(**)

Laporan: Adipati Opie/Rio.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Cegah DBD, Polres Tubaba Fogging di Lingkunga ...

MOMENTUM, Panaragan--Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) mengerahk ...


Tubaba Bimtek Smart Village ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat ...


Polres Pringsewu Bantu Cegah DBD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Upaya pencegahan dan penanggulanan penyakit ...


Warga Podomoro Berharap Revitalisasi Bendunga ...

MOMENTUM, Pringsewu--Para petani di Pekon Podomoro, Kecamatan Pri ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com