PKK Lambar Bagikan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Tanggal 11 Mar 2022 - Laporan Sulemy Wahyu. - 463 Views
TP-PKK Lampung Barat membagikan sembako kepada sejumlah warga kurang mampu.

MOMENTUM, Liwa -- Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) membagikan sembako kepada warga kurang mampu.

Kegiatan program Siger atau Saatnya Ikut Bergerak Untuk Rakyat itu berlangsung di di Gedung TP-PKK Lambar, Liwa, Jumat (11-3-2022).

Ketua TP-PKK Lambar, Partinia Parosil Mabsus mengatakan, bakti sosial membagikan sembako tersebut, kegiatan rutin yang digagas Ketua TP-PKK Lampung Riana Sari Arinal dalam upaya membantu masyarakat yang kurang mampu.

Selain itu, dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat akibat dampak dari pandemi Corona Virus Disease-19 (Covid-19).

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian masyarakat Lampung khususnya Kabupaten Lampung Barat yang saat ini juga terkena dampak pandemi Covid-19," katanya.

Partinia mengatakan, bahwa kegiatan bhakti sosil ini juga dilaksanakan serentak di Lampung. Pada hari ini, seluruh pengurus Tp-PKK di Kab/Kota menggalakkan aksi yang sama dalam upaya membantu masyarakat.

Menurut Patrinia, TP-PKK Lambar terus berupaya dalam mendukung program-program pembangunan yang dilakukan pemerintah. Salah satunya, yakni selalu menselaraskan program yang digulirkan oleh Pemkab Lambar.

"TP-PKK memiliki program prioritas dan program unggulan yang bersinergi dan membantu serta mendukung Pemkab Lampung Barat dalam mensejahterakan masyarakat," ungkapnya.

Partinia berharap, sembako yang dibagikan dapat meringankan beban penerim manfaat dalam memenuhi kebutuhan pangan kelurga.

"Kepada masyarakat yang telah menerima bantuan berupa sembako, semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari," terangnya.

Sementara itu, Nuraini salah satu penerima bantuan sembako mengucapkan terimaksih kepada TP-PKK Lambar. Menurutnya, bantuan itu sangat bermanfaat bagi kelurganya terlebih situasi masih dalam pandemi covid-19.

"Terimakasih Ibu Ketua TP-PKK yang telah memberikan bantuan berupa Paket sembako, Bantuan ini tentunya sangat membantu bagi masyarakat," ucapnya. (*).

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com