Bupati Lambar Ajak Wartawan Perkuat Sinergi

Tanggal 28 Apr 2022 - Laporan Sulemy - 443 Views
Bupati Lambar Parosil Mabsus menyampaikan sambutan acara buka puasa bersama para wartawan

MOMENTUM, Liwa--Wartawan punya peran strategis dalam mendukung kelancaran pelaksanaan program pembangunan. Hal tersebut disampaikan Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus saat buka puasa bersama dengan para wartawan.

Acara  buka puasa bersama para wartawan itu berlangsung di rumah dinas bupati setempat, di Pekon/Desa Kubuperahu, Kecamatan Balikbukit, Kamis (28-4-2022).

"Sebagai sarana penyampaian informasi sekaligus kontrol sosial, wartawan punya peran strategis mendukung kelancaran program pembangunan. Pemberitaan terkait program pembangunan dan kendala yang dihadapi, menjadi masukan bagi pemerintah daerah untuk lebih mengoptimalkan pelaksanaan program pembangunan," kata bupati.

Karena itu, bupati mengajak para wartawan menjadikan bulan suci Ramadhan sebagai momentum memperkuat silaturahmi, sinergi dalam mendukung kelancaran program pembangunan, sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

"Semoga bulan Ramadhan ini menjadi momentum, bagi seluruh elemen, terutama para wartawan untu memperkuat sinergi dan koordinasi mendukung kelancaran program pembangunan di Kabupaten Lampung Barat," harapnya.

Hal senada disampaikan Wakil Bupati Mad Hasnurin yang juga hadir dalam acara buka puasa bersama itu. Menurut dia, tanpa peran wartawan mustahil program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah diketahui masyarakat luas. Begitu juga sebaliknya, pemkab bisa lebih luas mengetahui kendal-kendala pelaksanaan program pembangunan melalui pemberitaan yang disampaikan wartawan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, sejumlah kepala organiasi perangkat daerah setempat. (**) 

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Selama Libur Lebaran, 3,5 Juta Wisawatan dari ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Di ...


Jembatan Way Sabuk Bakal Dibongkar, Kendaraan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jembatan Way Sabuk di Jalan Lintas Tenga ...


Cegah DBD, Polres Tubaba Fogging di Lingkunga ...

MOMENTUM, Panaragan--Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) mengerahk ...


Tubaba Bimtek Smart Village ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com