Riana Sari Jabat Ketua SOIna Lampung

Tanggal 13 Jun 2022 - Laporan - 337 Views
Prosesi pelantikan Ketua SOIna Lampung

MOMENTUM, Bandarlampung--Riana Sari Arinal dilantik sebagai Ketua Special Olympics Indonesia (SOIna) Provinsi Lampung periode 2022-2026.

Prosesi pelantikan oleh Ketua Umum SOlna Warsito Ellwein itu berlangsung di Hotel Emersia Bandarlampung, Senin (13-6-2022).

Riana pun menyampaikan terimakasih atas amanah yang diberikan untuk memimpin organisasi yang menaungi anak-anak difabel tersebut.

Riana Sari mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin SOIna Provinsi Lampung.

Menurut dia, menjadi pengurus SOIna harus siap mengabdi dan mengembangkan potensi yang dimiliki anak-anak difabel. Hal itu dikarena mereka memiliki hak yang sama untuk berkembang dan berprestasi.

Ketua TP PKK Lampung itu juga mengajak seluruh pengurus untuk bersinergi dengan seluruh pihak.

Pada kesempatan itu, Riana juga memberikam taliasih kepada Atlet Pekan Special Olympics Indonesia dan anak-anak difabel yang hadir.

Sementara, Ketum SOIna Warsito meminta agar bisa memfasilitasi anak-anak difabel. "Beri ruang seluas-luasnya dengan memfasilitasi anak-anak untuk mengembangkan anak-anak difabel,” ujar Warsito.

Warsito juga mengharapkan atlet dari Lampung dapat berprestasi dalam ajang Pekan Special Olympics Indonesia di Semarang yang akan digelar pada 3 hingga 8 Juli 2022.

Special Olympics Indonesia atau SOIna adalah satu – satunya organisasi di Indonesia yang mendapat akreditasi dari Special Olympics International (SOI) untuk menyelenggarakan pelatihan dan kompetisi olahraga bagi warga Tunagrahita di Indonesia. (**)

Editor: Agung Darma Wijaya


Comment

Berita Terkait


Cegah DBD, Polres Tubaba Fogging di Lingkunga ...

MOMENTUM, Panaragan--Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) mengerahk ...


Tubaba Bimtek Smart Village ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat ...


Polres Pringsewu Bantu Cegah DBD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Upaya pencegahan dan penanggulanan penyakit ...


Warga Podomoro Berharap Revitalisasi Bendunga ...

MOMENTUM, Pringsewu--Para petani di Pekon Podomoro, Kecamatan Pri ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com