Basarnas Temukan Korban Tenggelam di Sungai Tulangbawang

Tanggal 15 Jul 2022 - Laporan Abdul Rohman. - 953 Views
Evakuasi korban.

MOMENTUM, Menggala -- Rizki Sanjaya (28) yang tenggelam di Sungai Tulangbawang ditemukan Tim Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) setelah melakukan pencarian sekitar empat jam.

Rizki dinyatakan tenggelam dan hilang pada Kamis (14-7-2022) sekitar pukul 15.30 WIB. Tim Basarnas menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia pada pukul 20.00 WIB.

Jenazahnya ditemukan di aliran sungai Tulangbawang di Lingkungan Bugis Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang, atau sekitar empat meter dari tempat tenggelam. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala, untuk dilakukan otopsi.

Kepala Unitsar Basarnas Tulangbawang, Santosa, mengatakan, mendapatkan laporan dari Babinsa Praka Hadi Pradianto sekitar pukul 17.00 WIB tentang seorang warga Lingkungan Bugis, Kelurahan Menggala Kota, tenggelam di sungai Tulangbawang.

Basarnas kemudian menurunkan delapan anggotanya lengkap dengan peralatan. "Alhamdulillah pencarian korban berhasil ditemukan sekitar pukul 20.00 WIB, dalam keadaan meninggal dunia. Atas permintaan keluarga korban dibawa ke RSUD Menggala menggunakan mobil dari Basarnas untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.(rhn)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Satres Narkoba Lamteng Tangkap Bandar Sabu ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Bandar narkoba berhasil diringkus oleh ...


Ahli Hukum dari Unila Soroti Kasus Dugaan Kor ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kasus dugaan korupsi yang terjadi di Tiyuh ...


Daftar di Dua Partai, Eva Dwiana Tak Ingin Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Walikota Bandarlampung Eva Dwiana pada h ...


Kejaksaan Tetapkan Kepala Laboratorium Penguj ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Kejaksaan Negeri Lampung Utara menetapkan K ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com