Pergi Tanpa Pamit, Gadis Belia Ditemukan Tewas di Kebun Karet Pesawaran

Tanggal 06 Sep 2022 - Laporan Rifat Arif - 1258 Views
Olah tempat kejadian perkara mayat gadis belia di kebun karet Desa Kalirejo, Kecamatan Negerikaton.

MOMENTUM, Gedongtataan--Gadis belia yang ditemukan tewas di perkebunan karet milik warga Desa Kalirejo, Kecamatan Negerikaton sebelumnya meninggalkan rumah tanpa pamitan.

Kepala desa setempat, Sarwo Edi mengatakan korban merupakan gadis berusia 14 tahun itu sebelumnya sempat dikabarkan meninggalkan rumah dan dicari oleh pihak keluarga.

"Korban memang sedang dicari oleh pihak keluarganya, karena keluar dari rumah tanpa berpamitan sejak tadi malam," katanya, Selasa (6-8-2022).

Menurut Edi, korban pergi dengan temannya semalam sekitar pukul 20.00 WIB, dan warga pun sempat melihatnya pergi berboncengan dengan seseorang yang belum diketahui. Kemudian, korban ditemukan pada pagi pukul 06.00 WIB, dalam keadaan meninggal dunia di kebun karet milik warga.

Kasatreskrim Polres Pesawaran AKP Supriyanto Husin mengatakan, setelah pihaknya menerima laporan dari masyarakat bahwa adanya penemuan sesosok mayat, pihaknya bersama anggota reskrim langsung turun ke lokasi kejadian.

"Kita sudah lakukan olah TKP, dan mengumpulkan keterangan dari para saksi-saksi beserta barang bukti yang di lokasi kejadian. Kemudian saat ini korban tersebut kita larikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi terhadap jenazah," ungkapnya.

Menurut dia, pihaknya masih mendalami kasus tersebut untuk mengetahui apakah korban meninggal dunia dibunuh atau memang meninggal dunia.

"Langkah kita sudah kongkrit untuk mengungkap kasus ini dengan cepat, mudah-mudahan dengan terkumpulnya bukti-bukti kasus ini bisa segera terungkap," pungkasnya.(**)

Editor: Agus Setyawan

Comment

Berita Terkait


Jelajah Negeri, Bus KPK Sambangi Lamsel ...

MOMENTUM, Kalianda--Roadshow Bus Komisi Pemberantasan Korupsi (KP ...


Lagi, FN Diperiksa terkait Dugaan Kasus KONI ...

MOMENTUM, Bandarlampung--FN, Wakil Ketua Umum II Bidang Pembinaan ...


P21, Polisi Tembak Polisi di Lamteng Segera M ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Satreskrim Polres Lampung Tengah (Lamteng) ...


Kepergok Maling Motor, JA dan TI Babak Belur ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Dua lelaki berinisial JA (34) dan TI (20) ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com