Kapolres: Anggota Polri Siap Wujudkan Situasi Kondusif

Tanggal 17 Okt 2022 - Laporan Rifat Arif - 409 Views
Kapolres Pesawaran AKBP. Pratomo Widodo.

MOMENTUM, Gedongtataan--Jajaran personel Kepolisian Resor (Polres) Pesawaran, siap mewujudkan situasi aman dan kondusif.

Hal itu disampaikan Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo menanggapi arahan yang diberikan Presiden Joko Widodo kepada seluruh perwira tinggi (Pati) kapolda dan kapolres seluruh Indonesia, Senin (17-10-2022).

"Tentunya kami (Kepolisian) akan berusaha semaksimal mungkin, untuk mengembalikan kepercayaan publik kepada Polri. Pastinya kita akan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik- baiknya," ujar Kapolres AKBP Pratomo Widodo, Senin (17-10).

Dia mengatakan, dalam waktu dekat ini akan menyampaikan segala arahan yang diberikan oleh presiden kepada seluruh anggota yang berada di jajaran Polres maupun Polsek se Pesawaran. 

"Pasti semuanya sudah tau ya tentang arahan presiden tersebut, namun nantinya akan kita pertegas lagi kepada para anggota, sehingga mereka bisa memahami secara jelas terkait dengan arahan tersebut," ujar dia.

Pratomo juga berpesan kepada seluruh anggota kepolisian yang ada di Pesawaran, agar dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, sehingga kepercayaan masyarakat kepada Polri kembali.

"Tentunya harapan tersebut tidak mungkin tercapai kalau tidak ada dukungan kinerja yang baik dari seluruh anggota, terkait pelayanan kepada masyarakat," kata dia.

"Maka dari itu, saya berharap seluruh anggota kita bisa menjalankan segala arahan yang diberikan oleh presiden, termasuk arahan untuk menghilangkan gaya hidup glamor dan hedonisme para anggota kepolisian," katanya.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Modus Rental, Oknum Warga Tulangbawang Gondol ...

MOMENTUM, Lambukibang--Unit Reserse Kriminal ( Reskrim ) Polsek L ...


Polisi Tangkap Pembuang Bayi di Tanggamus ...

MOMENTUM, Tanggamus - Tekab 308 Polres Tanggamus berhasil mengung ...


Diduga Saling Ejek di Instagram, Tawuran Tewa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aksi tawuran melibatkan dua kelompok rem ...


Niat Hati Kuasai Tanah Pasar, Kakam Bandarsar ...

MOMENTUM, Lampung Tengah--Persoalan kepemilikan tanah menjadi per ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com