Jelang Idul Fitri, Polisi Tingkat Patroli di Pusat-Pusat Kemaraian

Tanggal 10 Apr 2023 - Laporan Joko Sulistyo. - 349 Views
Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H Polres Pringsewu terus lakukan patroli di pusat pusar keramaian dan tempat strategis.

MOMENTUM, Pringsewu -- Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Polres Pringsewu meningkatkan penjagaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Dengan melakukan patroli di pusat-pusat keramaian.

Kaplres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi melalui Kabag Ops Kompol Kisron mengatakan, patroli dilakukan di pusat-pusat keramaian seperti pasar, kantor, perbankan, pusat perbelanjaan dan tempat-tempat yang ramai dikunjungi masyarakat.

"Mendekati Hari Raya Idhul Fitri mobilitas masyarakat tentu sudah mulai meningkat, oleh karena itu tindakan kepolisian juga terus ditingkatkan," ujar Kabag Ops pada Senin (10/4/2023).

Menurutnya, biasanya peningkatan mobilitas masyarakat dibarengi dengan meningkatnya kriminalitas seperti pencurian, penipuan serta aksi kriminal lain yang dapat merugikan masyarakat luas.

Oleh karena itu, pihaknya mengimbau masyarakat meningkatkan kewaspadaan baik berada di lingkungan rumahnya sendiri maupun saat berada di tempat keramaian menjelang Hari Raya Idul Fitri ini. "Jangan lengah dan jangan lepas pengawasan terhadap barang maupun kendaraan yang dibawanya saat di tempat publik," tegas Kisron.

Kabag Ops.Polres Pringsewu menambahkan, semoga giat aparat kepolisian ditengah masyarakat tersebut akan dapat memberikan rasa aman dan nyaman."Intinya Polisi dekat dan selalu siap mengayomi masyarakat kususnya ditengah-tengah keramaian menjelang Lebaran 2023 ini,"imbuhnya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Helm 'Doraemon' Bongkar Sindikat Pemalsu Noka ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Sukar ...


Polres Tanggamus Tunggu LHP Inspektorat untuk ...

MOMENTUM, Tanggamus--Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres ...


Tidak Berempati, Sikap Sekolah Disesalkan Kel ...

MOMENTUM, Panaragan--Orang tua korban penculikan anak di bawah um ...


Kejari Waykanan Musnahkan Barang Bukti Tindak ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Kejaksaan Negeri Waykanan memusnahkan s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com