Polisi Bongkar Water Barrier Pembatas Jalur Lalu-lintas

Tanggal 02 Mei 2023 - Laporan Joko Sulistyo. - 227 Views
Operasi Ketupat Krakatau 2023, Polres Pringsewu membongkar water barrier pembatas jalur lalulintas.

MOMENTUM, Pringsewu -- Operasi Ketupat Krakatau 2023 telah berakhir. Polres Pringsewu membongkar water barrier pembatas jalur di sejumlah jalan protokol. Arus mudik dan balik lebaran Idulfitri 1444 H dinilai kembali normal.

"Arus lalu lintas kendaraan di jalanan Pringsewu pasca Idulfitri mulai berangsur normal," ujar Kasat Lantas AKP Khoirul Bahri  mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya, pada Selasa (2/5/2023).

Dengan berangsur normalnya arus kendaraan, kata dia, secara bertahap water barrier yang digunakan sebagai pembatas jalur di sejumlah lokasi kemacetan di Kota Pringsewu dibongkar.

"Karena masa arus balik sudah melandai dan cenderung normal maka sebagian pembatas jalur yang terpasang di sepanjang Jalan Ahmad Yani mulai dari simpang Pasar Induk Pringsewu hingga depan Multi Mart 1000 Sidoharjo, kami bongkar," ungkapnya.

Meski demikian, pihaknya akan terus memantau perkembangan arus lalu lintas. "Personel masih terus kami siagakan sehingga setiap saat terjadi peningkatan arus maka sudah siap untuk di gerakkan," katanya.

Khoirul menyampaikan operasi pengamanan arus mudik dan balik lebaran atau Operasi Ketupat Krakatau 2023 berakhir pada 1 Mei 2023 pukul 24.00 Wib.

"Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah patuh dengan aturan lalu lintas sehingga Operasi Ketupat Krakatau 2023 di Kabupaten Pringsewu berjalan sukses," ucapnya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Serahkan Tali Asih untuk Kafilah MT ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Penjabat (Pj) Bupati Ir. Mulyadi Irsan memb ...


Temu Petani, Pj Bupati Bahas Program I-Care d ...

MOMENTUM, Ulubelu--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan m ...


Komitmen Bangun Desa, Pemdes Padang Ratu Real ...

MOMENTUM, Kotabumi--Desa Padang Ratu, Kecamatan Sungkai Utara, Ka ...


Nanang Ermanto Buka TMMD ke-120 di Lampung Se ...

MOMENTUM, Tanjungbintang--Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com