Baperda Dukung Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif Jelang Pemilu 2024

Tanggal 26 Mei 2023 - Laporan Ardiansyah Putra - 284 Views
Bapera Provinsi Lampung

MOMENTUM,Bandarlampung--Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Lampung mendukung menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif menjelang pemilihan umum (pemilu) pada 14 Februari 2024.

Ketua DPD Bapera Provinsi Lampung Lucken Felario juga mengajak anggotanya serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtimmas guna menyukseskan pemilu mendatang.

"Kami mendapatkan kunjungan silaturahmi dari personel Polda Lampung dengan harapan pemilu mendatang akan aman," kata Ketua DPD Bapera Provinsi Lampung Lucken Felario, Jumat (26-5-2023).

Dia mengatakan, Bapera meminta masyarakat juga berperan aktif dalam mendukung tugas kepolisian serta instansi terkait terkait dengan pelaksanaan pemilu.

"Semua pihak harus mengedepankan semangat persaudaraan dengan menghindari isu suku ras antargolongan (SARA). Terutama dalam menjaga situasi kamtibmas serta mendukung tahapan pemilu 2024 di Provinsi Lampung," jelas dia di Sekretariat Bapera di Labuhanratu, Bandarlampung.

Kemudian, dia meminta kepada masyarakat dan terutama kader Bapera tidak menyebarkan hoaks atau berita bohong dan ujaran kebencian. "Semua pihak harus ikut menjaga suhu politik agar tetap sejuk, menjelang pemilu 2024," ujarnya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Polisi Limpahkan Perkara Narkoba ke Kejari Pr ...

MOMENTUM, Pringsewu--Satnarkoba Polres Pringsewu melimpahkan lima ...


Jadi Saksi di PTUN Bandarlampung, Tony Eka Ca ...

MOMENTUM, Bandarlampung-- Sidang lanjutan gugatan tanah milik Zai ...


Menantu Wanita Curi Uang Mertua Sebanyak Rp16 ...

MOMENTUM, Padangaru -- Seorang menantu di Lampung Tengah nekat me ...


Polres Mesuji Ajak Waspadai Peredaran Uang Pa ...

MOMENTUM, Mesuji--Menjelang Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriyah, Sa ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com