Duel Maut yang Telan Korban di Gedongtaan Dipicu Cemburu Buta

Tanggal 11 Nov 2023 - Laporan Rifat Arif. - 3209 Views
Terduga pelaku (membelakangani kamera) berpose bersama aparat Polsek Gedongtataan. Foto. ist

MOMENTUM, Gedongtataan--Cemburu buta membuat gelap mata dan memincu deul maut yang mengakibatkan satu orang tewas. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (11-11-2023) sekitar pukul 09.00 WIB di Pasar Tradisional Gedongtataan, Pesawaran.

Duel maut yang dengan motif cemburu buta itu merenggut nyawa pria berinisial Aa (45) warga Desa Sukadadi, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran. Sementara pelaku berinisial Fir (41) warga Desa Sukaraja, Gedongtataan, ditangkap polisi tak lama setelah kejadian.

Pelaksana Tugas (Plt) Kapolsek Gedongtataan AKP. Sofyan, mengatakan penikaman tersebut diduga terjadi karena pelaku cemburu buta terhadap korban yang sering menggoda istrinya.

Baca Juga: Duel Maut, Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah di Pasar Gedongtataan

"Jadi pelaku berniat untuk menjemput istrinya yang berdagang di pasar tradisional Gedongtataan. Namun setibanya di sana pelaku melihat istrinya sedang mengobrol dengan korban sehingga pelaku hilaf dan langsung menikam korban dengan membabi-buta," ungkapnya.

Menurut dia, setelah melakukan aksi kejam terhadap korban, pelaku langsung berlari menuju Desa Padangmanis, Kecamatan Waylima.

Diketahui, korban mengalami lima luka tusuk di bagian dada, satu luka tusuk di bagian mulut serta bibir korban kemudian luka bagian pergelangan dan telapak tangan korban.

"Saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Pesawaran untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, sementara jasad korban tengah dilakukan autopsi di Rumaj Sakit Bhayangkara Polda Lampung," tegasnya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Modus Rental, Oknum Warga Tulangbawang Gondol ...

MOMENTUM, Lambukibang--Unit Reserse Kriminal ( Reskrim ) Polsek L ...


Polisi Tangkap Pembuang Bayi di Tanggamus ...

MOMENTUM, Tanggamus - Tekab 308 Polres Tanggamus berhasil mengung ...


Diduga Saling Ejek di Instagram, Tawuran Tewa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aksi tawuran melibatkan dua kelompok rem ...


Niat Hati Kuasai Tanah Pasar, Kakam Bandarsar ...

MOMENTUM, Lampung Tengah--Persoalan kepemilikan tanah menjadi per ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com