Pemkab Lamtim Peringati Hari Ibu

Tanggal 27 Des 2017 - Laporan - 838 Views
Wabup Lamtim Zaiful Bokhari menghadir Puncak Peringatan Hari Ibu ke 89 tingkat kabupaten setempat.

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur ( Lamtim) menggelar beragam lomba untuk memperingati Hari Ibu ke 89 Tahun 2017. 

 

Salah satunya, lomba fashion show (peragaan busana) yang diikuti anggota dan pengusur Tim Penggerak Pembinan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan  Dharma Wanita Persatuan (DWP) setempat, Rabu (27/12).

 

Lomba yang dispusatkan di aulu kantor pemkab setempat itu dibuka Wakil Bupati (Wabup) Zaiful Bokhari. Pada kesempatan itu, wabup menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya peringatan Hari Ibu tersebut. 

 

Menurut dia, peringatan Hari Ibu merupakan bentuk penghargaan terahadap peran dan jasa kaum perempuan dalam membantu  tegaknya kemerdekaan Republik Indonesia.   

 

“Setiap tahun tanggal 22 Desember kita peringati sebagai Hari Ibu. Tahun 2017 merupakan tahun ke-89 bangsa lndonesia, memperingati Hari Ibu sebagai bentuk  penghargaan terhadap peran dan jasa kaum perempuan untuk setara dengan kaum laki-laki dalam memperjuangkan tegaknya kemerdekaan Republik Indonesai,” kata wabup.

 

Dia berharap, peringatan Hari Ibu dapat diimplementasikan dalam memaknai  nilai-nilai keadilan dan kesetaraan antara kaum perempuan dan laki-laki untuk berperan aktif  dalam pembangunan sesuai cita-cita kemerdekaan. (rif)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Halalbihalal PWRI, Budiono Bakti Ungkap 13 Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia ...


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com