Kapolresta Bandarlampung Tekankan Pentingnya Nilai Nilai Pancasila

Tanggal 01 Okt 2024 - Laporan Wawan/rls - 116 Views
Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras.

MOMENTUM, Bandar Lampung--Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandar Lampung menggelar upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Senin (1-10-2024).

Dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras, upacara digelar di lapangan Mapolres setempat dengan penuh khidmat.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras mengingatkan pentingnya nilai-nilai Pancasila sebagai pedoman kehidupan berbangsa dan bernegara. 

"Pancasila adalah dasar negara yang telah terbukti menjaga keutuhan dan persatuan bangsa kita. Hari ini, kita kembali mengingat pengorbanan para pahlawan yang mempertahankan ideologi negara ini," kata Kombes Pol Abdul Waras.

Kombes Pol Abdul Waras juga menekankan pentingnya nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta peran penting setiap warga negara, khususnya jajaran Kepolisian, dalam mengamalkan Pancasila dalam tugas sehari-hari.

Kegiatan ini merupakan momen penting dalam sejarah Indonesia, sekaligus menguatkan komitmen seluruh elemen masyarakat untuk terus menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila di tengah dinamika kehidupan berbangsa saat ini.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini juga menjadi momentum bagi jajaran Polresta Bandar Lampung untuk mempertegas komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat berdasarkan nilai-nilai Pancasila, sekaligus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia Emas melalui pengamalan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Polisi Tembak Pencuri Motor di Pringsewu ...

MOMENTUM, Pringsewu--Petugas Polres Pringsewu mengambil tindakan ...


Oknum Anggota Polres Lamteng Diperiksa Pamina ...

MOMENTUM, Trimurjo--Seorang oknum anggota Polres Lampung Tengah ( ...


Polres Waykanan Distribusikan Bantuan Perleng ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbimas) ...


Kapolresta Bandarlampung Tekankan Pentingnya ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandar ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com