Jelang Istiqosah UAS, Waykanan Mantapkan Persiapan

Tanggal 07 Mar 2018 - Laporan - 775 Views
Rapat koordinasi pemantapan istiqosah akbar HUT ke 19 Kabupaten Waykanan

Harianmomentum.com..Seluruh panitia istiqosah (doa bersama) akbar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 19 Kabupaten Waykanan, diminta memperkuat koordinasi dan sinergi untuk kelancaran acara tersebut.

 

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Waykanan Saipul saat rapat koordinasi (rakor) pemantapan persiapan istiqosah akbar. Rakor berlangsung di aula gedung PKK setempat, Rabu (7/3).

 

Istiqosah Akbar HUT ke 19 Kabupaten Waykanan akan dilaksanakan pada 6 April mendatang. Kegiatan itu, akan menghadirkan ulama kondang Ustadz Abdul Somad (UAS) dari Pekanbaru, Provinsi Riau.

 

“Kemungkinan jemaah yang hadir ribuan orang. Bukan hanya dari Waykanan, tapi juga dari Lampung Utara dan OKU Timur, Provinsi Sumatera Selatan. Jadi seluruh panitia harus memperkuat koordinasi untuk kelancaran acara,” kata Saipul pada rapat yang dihadiri jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) setempat.        

     

Dia juga meminta aparat keamanan: Kepolisian, TNI dan dan Satuan Polisi Pamong Praja saling bekerja sama. “Untuk keamanan pengerahan massa nanti akan dikoordinir Kepala Satuan Pol PP,” terangnya.

 

Terkait publikasi, menurut dia, selaian akan melibatkan media massa, juga akan menggunakan media sosial dan surat edaran resmi yang dikoordinir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Bagian Humas dan Protokol. (vit)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com