Wakapolres Waykanan dan 4 Kapolsek Diganti

Tanggal 30 Apr 2018 - Laporan - 2147 Views
Sertijab dan pelantikan pejabat di lingkungan Polres Waykanan. Foto. Vita.

Harianmomentum.com--Wakil Kepala Polres Waykanan, Provinsi Lampung, bersama kepala Bagian Perencanaan, dan empat kepala Polsek melakukan serah terima jabatan (sertijab) di mapolres setempat, Senin (30/4/2018. 


Keempat kepala polsek di wilayah Polres Waykanan yang melakukan sertijab adalah Kapolsek Pakuanratu, Kapolsek Waytuba, Kapolsek Kasui dan Kapolsek Negeribesar. Sertijab dan pelantikan dipimpin Kapolres Waykanan AKBP Doni Wahyudi.


Sertijab Wakapolres Waykanan dari Kompol Leo Dedy De Fretes kepada Kompol Vicky Zulkarnain. Leo Dedy selanjutnya menjadi Pamen Ro SDM Polda Lampung dalam rangka Diksespimmen 2018. Sedang Vicky Zulkarnain sebelumnya menjadi Sespripim Polda Lampung.


Sedang Kabag Ren (perencanaan) dari Kompol Tami Mudari --dimutasi sebagai Pamen Polres Waykanan dalam rangka penugasan di luar struktur pada PT KAI-- digantikan Kompol Alikoni yang sebelumnya menjadi Kabagren Polres Lampung Utara.


Selanjutnya Iptu Rifki Bashori dari Kapolsek Waytuba akan menempati jabatan baru sebagai PS Kapolsek Pakuanratu Polres Waykanan mengantikan AKP Wilzon Matdung yang memasuki pensiun.


Selain Itu, PS Kapolsek Kasui Iptu Saeful Nawas menggantikan Kapolsek Waytuba, dan Iptu Nur Muhammad Sembiring Kapolsek Negeri Besar diangkat sebagai PS Kapolsek Kasui; serta Iptu Kodariah Panit 1 Binmas Polsek Baradatu diangkat sebagai Kapolsek Negeribesar.


Kapolres Waykanan mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa sebagai kelanjutan regenerasi kepemimpinan dan memberikan kesemapatn kepada perwira mengembangkan karier melalui jenjang penugasan yang beragam.


Kapolres Waykanan mengucapkan terima kasih atas kinerja Kompol leo Dedy De Fretes dan Kompol Tami selama ini telah menjalankan tugasnya dengan baik.


Terhadap penjabat yang baru, dia meminta segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugasnya dengan baik. (vit).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Demi Narkoba, Pemuda Asal Pringsewu Gelapkan ...

MOMENTUM, Pringsewu--Bermodus rental, seorang pria berinisial AI ...


Seorang Penadah Motor Curian Ditangkap Polisi ...

MOMENTUM, Seputihbanyak--Setelah meringkus tiga orang pelaku penc ...


Lima Tahun Buron, Perncuri 52 Tabung Gas Dita ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Setelah sekitar lima tahun bersembunyi, pe ...


Polsek Punggur Bekuk DPO Pelaku Curat ...

MOMENTUM, Punggur--Gerak cepat jajaran Team Khusus Anti Bandit (T ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com