Kabupaten Pringsewu Raih Tiga Penghargaan

Tanggal 28 Jun 2018 - Laporan - 785 Views
Piala penghargaan yang diraih Kabupaten Pringsewu pada pringatan BBGRM XV dan Hari Kesrak PKK ke 46 Tingkat Provinsi Lampung.

Harianmomentum.com--Kabupaten Pringsewu meraih tiga penghargaan pada puncak peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XV dan Hari Kesatuan Gerak (Kesra) PKK ke 46 Tingkat Provinsi Lampung.

 

Ketiga penghargaan itu: terbaik pertama pelaksana pembina UP2K, terbaik dua Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja serta terbaik tiga Lomba Kader PKK ke 46 Tingkat Provinsi Lampung.

 

Puncak peringatan BBGRM XV dan Hari Kesrak PKK ke 46 Tingkat Provinsi Lampung dipusatkan di Lapangan Desa Karangpucung, Kecamatan Waysulan, Kabupaten Lampung Selatan, Senin (25/6).

 

"Alhamduillah Kabupaten Pringsewu bisa mendapatkan tiga penghargaan pada puncak peringatan BBGRM dan Hari Kesrak PKK tingkat Provinsi Lampung Tahun 2018," kata Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pekon/Desa (PMP)  Kabupaten Pringsewu Ivan Kurniawan pada harianmomentum.com, Kamis (28/6).

 

Menurut dia, penghargaan tersebut merupakan bukti komitmen dan keberhasilan  Pemkab Pringsewu dan TP PKK setempat, dalam melaksanakan program-program kemasyarakatan dan peningkatan kesejahteraan keluarga. 

 

“Ini salah satu bukti komitmen kita (pemkab) bersama Tim Penggerak PKK dalam melaksanakan program-program kemasyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

 

Dia berharap, penghargaan tersebut dapat semakin memotivasi seluruh elemen di Kabupaten Pringsewu, untuk terus mengobarkan semangat gotong royong sebagai modal utama pembangunan mewujudkan cita-cita kesejahteraan masyarakat. (lis)

 

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Usulan IJD Belum Ada Kepastian, Pj Gubernur: ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung me ...


Empat OPD di Metro Terima Penghargaan SAKIP ...

MOMENTUM, Metro--Empat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingk ...


Disdikbud Metro Gencarkan Program Ayo Sekolah ...

MOMENTUM, Metro--Ayo Sekolah menjadi salah satu program unggulan ...


Perbaiki Infrastruktur, Dinas BMBK Mulai Liba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BM ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com