Pemkab Pringsewu Serap Aspirasi Masyarakat Lewat Program Gowes Sepeda

Tanggal 13 Jul 2018 - Laporan - 2062 Views
Bupati Pringsewu Sujadi bersama jajaran pemkab setempat mengikuti program Gowes Sepeda Bersama.

Harianmomentum.com--Setelah sempat vakum beberapa bulan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Pringsewu kembali melaksanakan program Gowes Sepeda, Jumat (13/07/2018).

Program yang diikuti Bupati Sujadi itu dirangkai dengan senam bersama di lokasi obyek wisata Telaga Gupit, Pekon (Desa) Mataram, Kecamatan Gadingrejo.

Gowes sepeda itu mengambil start dari kompleks perkantoran pemkab setempat menyisir jalan penghubung  Pekon Klaten, Jogjakarta, Kediri dan berakhir di Pekon Mataram (Telaga Gupit). 

Bupati Pringsewu Sujadi menyambut baik, kembali dilaksankanya program tersebut. Menurut dia, program gowes  punya berbagai dampak positif.

"Lewat gowes ini, bisa mengajak masyarakat membudayakan olahraga agar tetap sehat, sekaligus mempromosikan potensi pariwisata. Tidak kalah pentingnya, jajaran pemkab bisa menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, terkait permasalah pembangunan yang dihadapi," kata bupati.

Kepala Bagian Humas Pemkab Pringsewu Ibnu Harjianto mengatakan, agenda gowes sepeda tersebut memang sempat vakum beberapa bulan, karena padatnya agenda lain.

"Memang sempat vakum, karena banyak agenda lain, tapi sekarang kita aktifkan kembali,setiap hari Jumat pagi. Sekarang lokasi pelaksanaanya bergilir di setiap kecamatan," terangnya. (lis)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Usulan IJD Belum Ada Kepastian, Pj Gubernur: ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung me ...


Empat OPD di Metro Terima Penghargaan SAKIP ...

MOMENTUM, Metro--Empat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingk ...


Disdikbud Metro Gencarkan Program Ayo Sekolah ...

MOMENTUM, Metro--Ayo Sekolah menjadi salah satu program unggulan ...


Perbaiki Infrastruktur, Dinas BMBK Mulai Liba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BM ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com