Kejurnas Catur, Lampung Berpeluang Rebut Emas Lewat Aulia Putri Nabila

Tanggal 14 Okt 2018 - Laporan - 1089 Views
Pecatur putri junior Lampung Aulia Putri Nabila (kiri) bertanding di Kerjurnas ke 47 di Banda Aceh

Harianmomentum.com--Pecatur putri junior Lampung Aulia Putri Nabila berpulang meraih medali emas pada Kejuraan Nasional (Kejurnas) ke 47 di Gedung Serba Guna Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. 

Pada pertandingan babak ketujuh, Minggu pagi (14/10/2018), Aulia mengalahkan pecatur wakil Provinsi Bali Nania Andyk Ulandan. Selanjutnya di sore hari pada pertandingan babak kedelapan, Aulia bermain remis (imbang) dengan pecatur putri Jawa Barat Nala Ghasani.

Dengan hasil tersebut, besok pagi (Senin, 15/10/2018) di babak terakhir Aulia akan bertanding memperebutkan medali emas.

Sementara di tim putra, pecatur Lampung M Ihsan Siregar dan Afan Abdul Jabar, akan bertanding memperebutkan perak. Ihsan dan Afan hanya berpeluang merebut medali perak, karena kalah selisih poin dari  pecatur asal daerah lain.

"Insya Allah, besok anak-anak akan bermain allout. Saya berharap mereka main lebih  fokus dan teliti. Mudah-mudahan  kita bisa dapat medali emas," kata Sekretaris Percasi Lampung  Aria melaluin rilis pada harianmomentum.com.

Berikut hasil pertandingan babak kedelapan sore tadi: pada bagian putra, pecatur Lampung M Ihsan Siregar bermain imbang dengan pecatur Riau M Nasri. 

Sedangkan Afan Abdul Jabar, mengalahkan pecatur tuan rumah Aceh Isa Maulidia. 

Tidak mau ketinggalan dari para seniornya, pecatur junior Lampung Sanjaya, mengalahkan pecatur Sulawesi Utara. Demikian juga Yolan Gawi, pecatur lampung asal Gisting, menumbangkan Fuad Hasand dari Provinsi Kepulauan Riau. (red)


  


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Persiapan PON, KONI Lampung Minta Pengurus Ca ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ...


Pesepakbola Putri Lampung Dipanggil ke Timnas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nabila Syisilia Divany pemain sepak bola ...


KONI Pringsewu akan Gelar Porkab Antardesa da ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesi ...


Persiapan PON, IPSI Lampung Agendakan Dua Kal ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (I ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com