500 Pesilat akan Ikut Kejuaraan Pencak Silat di Tulangbawang Barat

Tanggal 01 Apr 2019 - Laporan - 1371 Views
Wakil Ketua IPSI Tubaba Aripin. Foto. Frk.

Harianmomentum.com--Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) akan menggelar kejuaran pecak silat. Kegiatan untuk memeriahkan HUT Ke-10 Kabupaten Tubaba, ini berlangsung tiga hari mulai Kamis, 11 April 2019.

Menurut Ketua Penyelenggara yang juga Wakil Ketua IPSI Tubaba, Aripin, kejuaraan itu akan diikuti pesilat dari perguruan pecak silat se-Provinsi Lampung dan luar daerah.

"Ada lima provinsi di luar Lampung yang akan mengirimkan pesilatnya. Yang sudah konfirmasi, Banten, Palembang, Jawa Timur, dan Bangkabelitung," katanya, Senin (1-4-2019).

Disebutkan, kejuaraan yang berlangsung tiga hari itu akan dipusatkan di Gedung Olahraga (GOR) ZA Pagaralam di Tiyuh Kagunganratu, Kecamatan Tulangbawang Udik.

"Ada sekitar 500 pesilat yang akan unjuk kebolehan pada kejuaraan pencak silat ini," katanya. Seperti umumnya kejuaraan, pada kegiatan ini panitia juga menyediakan hadiah berupa piala dan uang pembinaan.

Dia berharap, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi para pesilat sekaligus mengasah keterampilan para atlet. Kejuaraan ini diagendakan, dihadiri Ketua IPSI Provinsi Lampung Zaina Dwi Witarta, ketua dewan wasit se-Provinsi Lampung, serta para pendekar dari berbagai daerah di Lampung. (frk).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pesepakbola Putri Lampung Dipanggil ke Timnas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nabila Syisilia Divany pemain sepak bola ...


KONI Pringsewu akan Gelar Porkab Antardesa da ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesi ...


Persiapan PON, IPSI Lampung Agendakan Dua Kal ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (I ...


Ribuan Pelari Ikuti Water Day Run 2024 ...

MOMENTUN, Bandarlampung-- Ribuan pelari dari berbagai provinsi me ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com