Bupati Lamteng Ajak Anggota DPRD Bersinergi

Tanggal 20 Agu 2019 - Laporan - 659 Views
Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto

MOMENTUM,  Gunungsugih--Terjalinya sinergisitas dan koordinasi yang baik antar seluruh elemen, menjadi salah satu kunci efektifitas pelaskanaan program pembanngunan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto saat ramah tamah dengan anggota DPRD setempat periode 2019-2024. 

"Semoga sinergisitas antara DPRD dan pemkab akan semakin erat untuk mengoptimalkan pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah ini," kata Loekman pada kegiatan berlangsung di rumah dinas bupati setempat, Senin (19-8-2019).  

Bupati yakin dengan komitmen para anggota DPRD untuk melaksanakan tugas pokok fungsi dan kewajiban, pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Lamteng akan semakin efektif dan merata.

"DPRD dan pemkab adalah lembaga pengabdian. Ini harus menjadi komitmen dan prinsip kita semua dalam melaksanan tugas dan kewajiban yang diemban," terangnya.

Hal senada disampaikan, Febriantoni anggota DPRD Lamteng 2019-2024.Menurut dia, para anggota DPRD punya latar belakang dan pengalaman yang handal untuk mengemban tugas sebagai wakil rakyat.

"Saya yakin, seluruh anggota DPRD Lampung Tengah periode 2019-2024 punya modal pengalaman dan kemampuan yang baik untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai wakil raykat," katanya. (rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Cegah DBD, Polres Tubaba Fogging di Lingkunga ...

MOMENTUM, Panaragan--Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) mengerahk ...


Tubaba Bimtek Smart Village ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat ...


Polres Pringsewu Bantu Cegah DBD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Upaya pencegahan dan penanggulanan penyakit ...


Warga Podomoro Berharap Revitalisasi Bendunga ...

MOMENTUM, Pringsewu--Para petani di Pekon Podomoro, Kecamatan Pri ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com