Dua Hari Lagi, Mural Underpass Unila Ditargetkan Kelar

Jalan underpass Unila. Foto. Vaw.

MOMENTUM, Bandarlampung--Pengerjaan mural di underpass (jalan bawah tanah) Universitas Lampung (Unila) di Jalan Zainal Abidin Pagaralam, Rajabasa, Kota Bandarlampung ditargetkan selesai pada Rabu, (25-9-2019).

"Saat ini tinggal tahap finishing untuk tembok bagian dalam, mudah-mudahan besok sore selesai semua, kalau dipresentase sudah 95 persen (selesai)," ujar Damsi, Koordinator Seniman Mural kepada harianmomentum.com, Senin (23-9-2019).

Dia menambahkan, sampai saat ini pengerjaan mural --lukisan di dindin-- tidak ditemukan kendala. "Sejauh ini Alhamdulillah pengerjaan berjalan lancar, berkat dukungan masyarakat dan semangat para seniman," katanya.

BACA JUGA:

Lukisan Biota Laut Underpass Ditarget Selesai Dua Minggu

Menurut Damsi, saat proses finishing, pengerjaan dilakukan sampai pukul 01.00 WIB, dan dikerjakan sekitar 35 seniman agar lebih cepat selesai.

"Kami berupaya menyelesaikan mural dalam waktu dekat-dekat ini, karena pengerjaan saat ini terhitung telah 15 hari," katanya.

Dia berharap, lukisan tersebut dapat memperindah penampilan underpass dan memberikan pemandangan bagi pengguna jalan yang melintas sehingga masyarakat dapat menikmati pemandangan alam bawah laut tanpa harus jauh-jauh ke laut. (vaw).


Berikan Komentar